BOCORAN JUDUL DAN TANGGAL RILIS BORUTO EPISODE 146, 147 SUB INDO ! (SPOILERS)

Crunchyroll.com

Kabar gembira bahwa sudah dibocorkan alur Anime Boruto episode 146 dan 147 ! Sebelumnya berlangganan terlebih dahulu ya !

Ketika minggu lalu kami telah sedikit membocorkan bagaimana alur Boruto episode 144 dan 145, kini kami mendapatkan bocoran tambahan dari majalah Animedia di jepang. Melalui tweet OrganicDinosaur  berdasarkan Majalah Animedia, Boruto Episode 146 berjudul "Kabur dari Penjara !!" rilis pada tanggal 01 Maret 2020.



Ringkasan awalnya yaitu :

Meskipun Sarada seharusnya mempersiapkan dan membuat  strategi untuk melarikan diri, Boruto belum menerima sinyal dari Sarada, sinyal digunakan untuk menunjukkan bahwa 'persiapan Sudah Selesai'. Selain itu, waktu untuk kedatangan kapal sudah dekat, kapal yang akan mereka gunakan untuk pelarian mereka. Jika mereka ketinggalan pada kesempatan ini, rencana mereka akan hancur total. Boruto berpikir bahwa mereka tidak bisa menunda rencana mereka, karena Sarada belum ada kabar. Dia percaya pada Sarada dan kemudian memutuskan untuk melanjutkan seperti yang direncanakan, bersama Kokuri dan Tim 7.
Sementara itu, Sarada ternyata dijatuhkan seseorang ke ruang bawah tanah Kastil Houzuki, dan akibat jatuhnya Sarada menyebabkan dia kehilangan kesadaran atau pingsan.

Episode ke 146 ini pastinya memberikan keseruan bagaimana tim 7 berusaha mengelabuhi penjaga dan bisa lepas dari penjagaan, hingga mereka bisa kabur. Dan disini, kita akan penasaran juga siapa yang menyerang Sarada hingga Dia pingsan, bisa dimungkinkan Tsukiyo, Benga atau orang lain ?

Sedangkan bocoran Anime Boruto Episode 147 berjudul "Saat Terang Bulan, Pertarungan Penentuan !", rilis pada tanggal 08 Maret 2020.
Disebutkan bahwa :
Tepat di depan Boruto dan yang lainnya, yang sedang menunggu perahu, Tsukiyo berdiri ditengah jalan dan menghalangi mereka. Tsukiyo disebut sebagai orang yang mempunyai kekuatan besar, dan menjadi pemimpin nomor 2 di 'Mujina'. Kemudian Boruto dan yang lain terlibat dalam pertempuran untuk melindungi Kokuri, Tsukikage no Jutsu milik Tsukiyo membuat mereka mendapatkan beberapa masalah. Tsukikage no Jutsu adalah Teknik Cahaya Bulan, Nama Tsukiyo berarti 'Cahaya Malam Bulan'.

Dengan menggunakan jutsu tersebut, Tsukiyo dapat memanipulasi bayangan musuh, dan membuat mereka bertarung melawan bunshin yang memiliki kekuatan yang sama persis dengan mereka. Sementara Boruto dan teman-temannya sibuk dengan pertempuran melawan bunshin mereka sendiri, Tsukiyo mendekat Kokuri. 

Dengan batas waktu untuk melarikan diri semakin dekat, akankah Tim 7 dapat menemukan cara untuk mengalahkan musuh mereka yang tangguh, Tsukiyo?

Pada episode 147 ini, pastinya disuguhkan pertarungan yang menakjubkan, sayangnya disini Tsukiyo mempunyai teknik yang merepotkan. Teknik Tsukiyo membuat lawannya melawan bayangannya sendiri, tentunya pertarungan ini hampir mirip dengan pertarungan saat misi penyelamatan Gaara dari Akatsuki.


Itulah bocoran resmi Anime Boruto episode 146 dan 147, dan bisa disimpulkan bahwa episode 147 akan menjadi pertarungan penentuan antara tim 7 melawan Tsukiyo ! Dengan demikian akan semakin dekat bagaimana pertemuan Boruto dengan anak Daimyo Negara Api bernama Tentou Medoka. Disanalah kita akan bisa menyaksikan untuk pertama kali Karma Boruto aktif saat melawan musuh, tetapi kita masih belum tahu, apakah masih ada episode tambahan setelah Boruto menyelesaikan misi di Kastil Houzuki.

Dan tidak tanggung-tanggung Animator yang menggarap episode 147 adalah Hiroaki Imaki dan Chiyuki Tanaka. Chiyuki Tanaka sudah ahlinya dalam menggarap adegan pertarungan, seperti pertarungan final Momoshiki dan Pertarungan final Urashiki. Tentunya harapan kita, juga sama akan puas dengan pertarungan antara Tim 7 vs Tsukiyo disini !

Post a Comment

0 Comments