MARI BAHAS ANCAMAN BESAR BORUTO MODE OTSUTSUKI !

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100006

Menjadi perhatian bagaimana di Manga Boruto chapter 43, Boruto berubah menjadi sosok yang baru ! Setelah kita pahami lagi, ternyata tubuh Boruto telah di ambil alih oleh Otsutsuki Momoshiki. Momoshiki mengambil alih sepenuhnya tubuh Boruto, bahkan Boruto tidak sadar dengan apa yang dia lakukan.

SUBSCRIBE CHANNEL KAMI 


Perkembangan Karma sangat perlahan sekali, mulai dari Momoshiki mati, selanjutnya Karma aktif pertama kali saat melawan Shojyoji pimpinan Mujina Bandit, disini terlihat pola sedikit berkembang ditelapak tangannya. Dilanjutkan dengan berkembangnya aktifnya Karma Boruto sampai lengan dan kebagian mata kanannya, saat melawan Kashin Koji. 

Saat pertemuan dua Karma antara Boruto dan Kawaki, karma mereka terhubung satu sama lain, bahkan mereka mulai berlatih menggunakan Karma. Sampai akhirnya Boruto dapat mengendalikan Karma untuk menyerap jutsu di pertarungan melawan Boro.

Tetapi setelah kita perhatikan, semakin Boruto menguasai Karma, semakin Momoshiki dapat terhubung dengan tubuh Boruto. Walaupun hanya singkat, namun Momoshiki dapat mengendalikan Boruto lumayan lama. Bahkan Momoshiki sempat untuk menyerap cakra Naruto dan mengalahkan Boro.

Kita tidak tahu lagi kapan Momoshiki mengambil alih tubuh Boruto, namun hal ini seperti bom waktu yang mengancam desa Konoha. Tidak seperti Kyuubi dalam segel, Momoshiki bahkan bisa leluasa mengendalikan tubuh Boruto. Bahkan selain Jigen, Karma Boruto dapat mengancam kelangsungan Desa Konoha. Disini Boruto berada serumah dengan Naruto, Hinata, dan Himawari. Jika Momoshiki bisa mengendalikan Boruto di waktu yang tepat, kemungkinan Momoshiki dapat mengambil alih Boruto dan mengancam keselamatan keluarga Boruto.

Lalu Apa tujuan Momoshiki? 

Sebelum Momoshiki mati, ditunjukkan Momoshiki menyerap cakra Kyuubi di dalam tubuh Naruto. Dan Momoshiki mengatakan akan menyerap seluruh cakra di planet bumi sampai kering. Dari sini kita tahu, bahwa Momoshiki cepat atau lambat akan mengambil Cakra Kyuubi di dalam tubuh Naruto.

Momoshiki akan mengambil alih tubuh Boruto, dan akan menghancurkan Konoha dari dalam, tentunya akan menimbulkan banyak Korban. Jika ini terjadi, cepat atau lambat Boruto akan di isolasi atau dijauhkan dari Desa Konoha ! Hal ini pastinya demi keamanan Desa Konoha dari serangan Momoshiki. Hingga pemerintah desa Konoha mampu mengatasi segel karma Momoshiki, sampai saat itu Boruto akan kesepian. Hal ini seperti kejadian Naruto waktu kecil, dimana Kyuubi memakan banyak jiwa saat mengamuk di Konoha. Hal ini mungkin akan kembali terjadi jika Momoshiki bisa mengambil alih tubuh Boruto !

Mungkin inilah yang dimaksudkan dari Momoshiki, bahwa suatu saat Boruto akan kehilangan semuanya. 

Nah disinilah jawaban atas goresan dari ikat kepala Boruto dewasa, kemungkinan Boruto akan frustasi karena kehilangan sesuatu yang berharga, yang terjadi saat Momoshiki mengamuk dengan tubuh Boruto di Konoha. Mungkin karena hal inilah Boruto akan keluar dari Desa Konoha demi keamanan Desa. 

Bahkan terlihat terjadi goresan di mata kanan miliknya, kemungkinan luka ini berasal dari orang terdekat Boruto. Alasannya, saat Momoshiki mengambil alih tubuh Boruto, hanya mata Kananlah yang terbuka untuk Momoshiki melihat dan mengendalikan Boruto. Kemungkinan orang terdekat Boruto menyerang mata Boruto dengan harapan Boruto sadar dari pengaruh Momoshiki.

Post a Comment

1 Comments