MARI BAHAS NASIB UCHIHA SHIN DI MASA DEPAN !

Crunchyroll.com


Siapa yang tidak mengenal Uchiha Shin? Bagi kalian yang menonton Boruto dari awal, pasti tahu bagaimana pertarungan antara Uchiha Shin melawan Naruto dan Sasuke. Sampai diakhir alur ceritanya, diperlihatkan bagaimana puluhan atau bahkan ratusan kloning, dari Uchiha Shin ditempatkan di panti asuhan dimana mereka berada dibawah pengawasan Kabuto.

JANGAN KETINGGALAN BERITA ANIME ! YUK SUBSCRIBE CHANNEL KAMI DI :


Kemampuan Uchiha Shin bukan main, walaupun bukan asli dari klan Uchiha namun dia bisa menggunakan Sharingan dengan baik. 

Alur cerita Uchiha Shin tentunya tidak sampai di panti Asuhan saja, kemungkinan pengarang akan mempersiapkan sesuatu untuk Uchiha Shin di masa depan. Mengapa bisa admin menyimpulkan demikian, karena kloning Uchiha Shin mempunyai usia yang seumuran dengan Boruto dan kawan-kawan. Tentunya akan ada kisah dimana Uchiha Shin beranjak dewasa kedepannya.

Lalu kira-kira bagaimana nasib Uchiha Shin kedepannya ? Inilah beberapa kemungkinan nasib Uchiha Shin kedepannya :

1. Masuk ke Salah satu Tim Ninja Konoha
Tim Shinobi di Anime Boruto sewaktu-waktu bisa berubah. Bagaimana yang terjadi dengan Sumire yang tiba-tiba keluar, dan di Anime Naruto dimana tiba-tiba Sai datang menggantikan Sasuke. Mungkin saja suatu saat, akan ada satu orang Shin yang akan dipilih dan ditonjolkan untuk masuk ke salah satu tim di Boruto. Apakah kejadian ini saat tingkatan Chunin atau mungkin Jounin pastinya akan menambah keseruan Boruto !

2. Konflik antar anggota
Dari banyaknya kloning, pastinya mereka mempunyai sifat yang berbeda-beda. Apalagi saat kloning Uchiha Shin menghianati Uchiha Shin asli. Pastinya akan ada perbedaan pendapat di dalam kelompok mereka. Bisa dimungkinkan suatu saat akan ada konflik perkumpulan kloning Uchiha Shin dan mereka akan terpecah menjadi dua kelompok atau lebih.

3. Pasukan Susano'o
Sesuatu yang ditunggu-tunggu adalah bagaimana Uchiha Shin bisa membangkitkan Susano'o. Meskipun bukan Uchiha Asli, namun Shin bisa membangkitkan Mangekyou Sharingan. Bukan tidak mungkin Uchiha Shin bisa membangkitkan Susano'o. Tapi untuk membangkitkan Susano'o bukanlah hal yang mudah, bahkan dari sekian banyak klan Uchiha Asli di Anime Naruto, yang bisa menggunakan Susano'o bisa dihitung dengan jari. Jadi, kesimpulannya tidak semua Uchiha bisa membangkitkan Susano'o dengan mudah, apalagi hanya tiruan Uchiha.

4. Membangun Kembali Klan Uchiha
Walaupun bukan Uchiha asli, namun dengan mata Sharingan, kita bisa menganggap mereka adalah Uchiha. Meskipun hanya kloning, tapi mereka juga mempunyai perasaan dan sifat sendiri, hal ini sama seperti halnya Mitsuki. Dari sekian banyak kloning, pastinya mereka akan beranjak dewasa dan membangun keluarga. Tentunya bukan hanya di konoha, pastinya sebagian akan menyebar ke lima desa untuk menikah dengan wanita pilihan mereka. Sedangkan Uchiha Shin asli mendapatkan mata Sharingan dari Uchiha Asli, dan Uchiha Shin Kloning mendapatkan mata Sharingannya kemungkinan secara kloning atau penggandaan hasil dari penelitian ilmiah. Apakah anak mereka akan bisa membangkitkan Sharinggan ? Ini masih menjadi misteri Boruto kedepan.

Itulah kemungkinan beberapa nasib kloning Uchiha Shin kedepannya. Mereka juga akan bisa menjadi pasukan penting bagi Konoha jika dilatih secara benar. 

Post a Comment

1 Comments