Apakah Sasuke Dewasa dan Boruto Akan Bertemu Itachi?

When Sasuke meet Itachi

Seperti yang kita tahu bahwa Serial Anime Boruto sekarang memasuki cerita yang sangat menarik, dimana Boruto dan Sasuke terlempar ke Desa Konoha masa lalu dimana Naruto masih kecil. Mereka yang berusaha mencegah Urashiki untuk merebut Kyuubi dari tangan Naruto kecil. Boruto dan Sasuke berusaha melindungi Naruto kecil dari ancaman Urashiki.

Lalu pertanyaannya adalah apakah Sasuke akan bertemu Itachi? Banyak prediksi youtuber bahwa Sasuke kemungkinan akan bertemu Itachi. Lalu apakah itu benar?

Malas membaca? Yuk subscribe youtube kami !


Mari kita kupas satu persatu antara lain :

1. Anime Boruto episode ini dititik beratkan pada pertemuan Boruto dengan Naruto kecil. Jadi alur cerita secara garis besar berada pada Boruto dan Naruto kecil. Sasuke sebagai pelengkap dimana akan ada pertarungan antara Sasuke dan Urashiki.

2. Kisah kedatangan Itachi dan Kisame ke desa konoha adalah saat Sasuke kecil masih ada di desa Konoha, sedangkan Sasuke yang sekarang sudah berada di markas Orochimaru, Itachi yang saat itu masih sibuk di markas Akatsuki tidak akan datang ke Konoha.

3. Sasuke sudah mengetahui semua tentang desa dan Itachi, jadi Sasuke pasti ikhlas dan akan fokus pada misi melindungi Naruto kecil dari Urashiki.

4. Sasuke bisa menggunakan ninjutsu ruang dan waktu, itu artinya dia bisa pergi ke dimana Itachi berada. Tetapi sayangnya cakra Sasuke belum pulih untuk menggunakan Ninjutsu ruang dan waktu.

5. Sasuke dan Boruto dilarang keras untuk berhubungan dengan orang yang dekat dekat mereka, untuk menghindari perubahan sejarah pada dimensi masa depan Konoha Gakure. Jadi Sasuke tidak mungkin bertemu atau berbicara kepada Itachi.

Itulah prediksi dan teori Sasuke tidak akan bertemu Itachi di Anime Boruto episode selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments