DIMANA KUBURAN MADARA UCHIHA SETELAH PERANG DUNIA SHINOBI KE 4 ?


Uchiha Madara adalah pemimpin klan Uchiha yang paling kuat, sekaligus paling dikenal dalam sejarah dunia Shinobi. Walaupun begitu, Tahukah anda jika Madara ternyata mengalami kematian sebanyak tiga kali?

Disini kami akan membahas tentang, "Dimana Makam Madara Uchiha setelah perang dunia shinobi ke 4?"

Dukung channel Youtube Kami di :



Kita bahas satu persatu terlebih dahulu dari kematiannya, yaitu :

1.Kematian Pertama Madara

Dia hidup di zaman yang sama dengan Hokage pertama, mereka memiliki hubungan persahabatan yang sangat rumit. Desa Konohagakure dibangun atas kerjasama mereka berdua, namun akhirnya mereka berdebat dan terjadilah pertempuran antara keduanya di Valley of The End. Pertarungan yang sangat sengit membuat keduanya terluka parah dan berakhir dengan kekalahan Madara.

Inilah kematian Madara yang pertama, semua orang menganggapnya telah mati namun ternyata tidak. Pertempuran ini memang direncanakan Madara, dia sengaja pura-pura mati setelah mengigit daging dari Hashirama Senju.

Dengan begitu, kematian pertama ini hanya kepalsuan, Madara merencanakan bahwa Izanagi akan aktif selang beberapa waktu setelah kematiannya. Dengan mengorbankan Mangekyou Sharingan di mata kanan, dia menulis ulang kenyataan yang terjadi. Memang jutsu terlarang dari klan Uchiha ini sangatlah kuat karena dapat mengubah takdir. Kesimpulannya tidak ada makam untuk Madara pada kematian pertama ini, karena dia kembali hidup dengan menggunakan Izanagi.

2. Kematian Madara Kedua
Akhirnya Uchiha Madara mati karena termakan usia setelah mempercayakan semuanya pada Obito dan Zetsu Hitam. Saat sakaratul maut, muncullah Black Zetsu yang mengaku sebagai wujud keinginan kuat Madara. Inilah kematian Madara yang kedua. Setelah itu kedua mata Rinnegan ditanamkan kepada Uzumaki Nagato.

Kematian kedua kali ini, sudah jelas jasad Madara berada di dalam goa tempat persembunyiannya. Dan tentunya jasad Madara, diamankan disana oleh zetsu hitam dan obito saat itu. Makamnya pun pasti terdapat pada Goa persembunyiannya tersebut.

3. Kematian Madara yang Sebenarnya

Di Perang Dunia Shinobi Keempat, Kabuto mendapatkan DNA Uchiha Madara dari Zetsu Hitam dan menghidupkannya kembali dengan Edo Tensei. Madara yang paham betul cara kerja Edo Tensei, membatalkan jutsu ini dan membuat Madara bebas dari pengaruh Kabuto.

Kali ini dia memiliki tubuh yang dimodifikasi dengan DNA Senju. Ditambah Obito yang dikendalikan oleh Zetsu Hitam telah menghidupkan Madara sekali lagi dengan gedo rinne tensei no jutsu.

Rencana berlanjut sampai akhirnya Madara menjadi Jinchuuriki Ekor Sepuluh dan mendapatkan kedua Rinnegannya kembali. Saat itu cakra Indra dan Ashura juga ada dalam tubuhnya, hal ini membuatnya memiliki kekuatan setara dengan sage six path.

Saat Madara yang sudah berhasil mengaktifkan Mugen Tsukuyomi dan merasa dirinyalah penyelamat dunia, tiba-tiba muncullah Black Zetsu yang menghianatinya. Ternyata rencana Madara yang disusun rapi dari dulu hanyalah rencana licik Blak Zetsu untuk membangkitkan ibunya Kaguya.

Nasib Madara boleh dibilang paling menyedihkan di sejarah anime Naruto, dia rela dianggap sebagai orang jahat demi mewujudkan impian mulianya. Sebuah dunia penuh kedamaian tanpa perang dengan Mugen Tsukuyomi, ternyata hanya sebuah angannya saja karena hal tersebut kebohongan keji Black Zetsu. 

Akhirnya cakra Jubi diambil dari tubuhnya. Setelah itu Kaguya muncul namun bisa dikalahkan oleh Tim 7. Madara yang sekarat sempat berbincang dengan Hashirama dan mampu menyadari kesalahan dimana dia terlalu bernafsu mewujudkan rencana yang dibuat. Hashirama menasihatinya bahwa seharusnya Madara yakin dengan mempercayakan pada generasi selanjutnya. 

Pertanyaannya, dimana Madara akan dikuburkan ?
Berikut ini adalah dua teori lokasi makam Madara versi Awan Kai News :

1. Di Medan Perang
Teori pertama mimin, karena terakhir kali terlihat, tubuh Madara berada di tengah medan pertempuran. Dan pastinya jasad Madara akan di makamkan tidak jauh dari sana. Karena biasanya dalam peperangan, prajurit akan mengubur mayat korban perang secara massal di lokasi tersebut. Karena saking banyaknya mayat, apalagi Madara adalah salah satu otak di perang dunia shinobi ke empat. 

2. Tempat Paling Rahasia
Tubuh Madara, mengandung DNA yang sangat berharga, tentunya merupakan aset dunia Shinobi. Terutama dalam hal penelitian. Dengan begitu, pastinya jasad atau makam Madara akan disimpan ditempat khusus dan sangat rahasia. Hal itu untuk menghindari penyalahgunaan dari pihak musuh. Pastinya Lima Desa tidak akan mau menghadapi masalah yang sama hanya karena DNA Madara.  Ilmuan bahkan bisa menciptakan monster dari DNA Madara, hal inilah yang di antisipasi oleh Lima Desa.

Itulah dua kemungkinan lokasi makam Madara, jika kalian mempunyai teori sendiri, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ya.

Post a Comment

0 Comments