Boruto Episode 137 (Spoiler) & Pembahasan Boruto Episode 136 !

Youtube (Awan Kai News)

Kali ini, saya akan menginformasikan, spoiler resmi Boruto episode 137 minggu depan, tetapi sebelum ke spoiler Boruto episode 137 , yuk bahas terlebih dahulu Boruto episode 136 berjudul melampui waktu. 

Banyak kejadian-kejadian menarik yang terjadi di Boruto episode 137 yang harus kita bahas kembali. 

Subscribe channel kami di :



1. Shikamaru dan kawan-kawan 
Seperti yang banyak diberitakan media Anime besar, bahwa ada kejanggalan di Anime Boruto episode 135, dimana Shikamaru dan kawan-kawan tidak muncul lagi di akhir episode. Hal itu sudah terjawab di Boruto episode 136, dimana saat Shikamaru dan kawan kawan tiba di lokasi, hanya ada Naruto dan Jiraiya disana. Dan Shikamaru menganggap bahwa Konohamaru hanya salah melihat saja.

2. Pertemuan Sakura versi kecil dengan Sasuke
Dimana saat Sakura menanyakan tentang surat Sasuke yang terjatuh, namun Jiraiya bisa menutupi kecurigaan Sakura. Jiraiya mengatakan bahwa Sasuke dan Boruto hanya fans dari buku icha icha milik Jiraiya. Disini kita bisa melihat adegan langka, saat kelucuan dari ekspresi Sasuke Uchiha maupun Boruto, tampak Sasuke sangat pucat sekali karena terpaksa mengaku sebagai fans Jiraiya.

3. Perpisahan Boruto dengan Naruto versi kecil
Di adegan ini disuguhkan bagaimana perhatian dari Naruto versi kecil kepada Boruto. Naruto versi kecil memberikan sesuatu kepada Boruto, tetapi Naruto kecil melarang Boruto melihat barang tersebut hingga sampai di rumah.

4. Sasuke Menghapus Ingatan Beberapa Orang
Seperti yang kita ketahui, bahwa Kura-kura penjelajah waktu atau Karasuki melarang Sasuke dan Boruto untuk melakukan kontak terhadap orang terdekat mereka, karena dikhawatirkan akan bisa merubah masa depan sekarang. Tetapi, kenyataannya Sasuke dan Boruto banyak melakukan kontak kepada orang terdekat mereka.

Untuk mengantisipasi perubahan masa depan, Sasuke terpaksa menghapus ingatan orang-orang yang pernah bertemu mereka secara diam-diam. Tetapi berbeda halnya dengan Jiraiya, Jiraiya dengan sengaja meminta Sasuke untuk menghapus ingatannya dan ingatan Naruto. Kata-kata yang sangat diingat dari Jiraiya, yaitu "Cerita Akan Lebih Bagus, Jika Kau Tidak Mengetahui Akhir Ceritanya". 

Walaupun hanya kata-kata singkat, disini kita bisa menyimpulkan bahwa Jiraiya menganggap bahwa Sasuke dan Boruto adalah Akhir Cerita, artinya dia sudah tahu bahwa Boruto adalah anak Naruto dan pria dihadapannya adalah Sasuke Uchiha. Hal itu diperkuat saat Jiraiya melihat Sharingan Sasuke tampak tidak terkejut sama sekali, bahkan tersenyum puas. Mungkin hal itu karena Jiraiya berhasil membuktikan bahwa pria dihadapannya adalah seorang Uchiha, yaitu Sasuke Uchiha Dewasa, yang dimaknai dengan sebutan "Akhir Cerita". 

Setelah itu, sayang sekali Jiraiya langsung pingsan dan melupakan semuanya. Walaupun begitu, sebagian Fans Boruto berpendapat bahwa Jiraiya tidak akan terpengaruh oleh Jutsu Sasuke, mengingat dia adalah Sannin Legendaris. Bahkan, sebagian besar berpendapat bahwa Jiraiya akan menjelma sebagai karakter yang bernama Kashin Koji, karena kemiripannya dengan Jiraiya, baik fisik maupun jutsu-jutsunya. Tetapi meskipun banyak pendapat seperi itu, hal itu masih belum dikonfirmasi secara resmi.

5. Karasuki Pergi
Karasuki yang sejatinya sebuah alat penjelajah waktu, memerlukan cakra untuk bisa beroprasi. Disebutkan bahwa Karasuki berhasil menyerap cakra Kyuubi yang bocor dari Naruto versi kecil, karena hal itu, Karasuki bisa melakukan perjalanan waktu kemana saja yang Boruto dan Sasuke inginkan. Namun, karena sifat bijak Boruto, Boruto meminta Karasuki untuk pergi kemana dia inginkan. Karena menganggap ini perintah, Karasuki pun pergi dari dunia normal Boruto, kita pun tidak tahu kemana Karasuki pergi.

6. Sasuke Melaporkan Semuanya Kepada Naruto
Seperti yang kita tahu, bahwa Ohsutsuki adalah ancaman bagi dunia Shinobi. Oleh karenanya Sasuke melaporkan secara detail kejadian Karasuki maupun Kejadian di Masa lalu kepada Naruto. Hal, ini membuat Naruto sedikit lega, dan senang karena kerja keras Sasuke dan Boruto. Namun, hal ini masih belum tuntas, karena Sasuke masih akan melanjutkan pencarian reruntuhan Kaguya di dunia.

7. Kedekatan Boruto dan Ayahnya
Setelah lebih dekat dengan ayahnya di masa lalu, Boruto sekarang lebih menghargai ayahnya di masa aslinya. Dimana saat membuka hadiah Naruto versi kecil, ternyata di dalamnya ada beberapa Mie Ramen Ichiraku Instan Special rasa Kecap. Bersamaan Boruto ingat kepada ayahnya, dan mencari-cari ayahnya, yang kemudian ditemukan di makam Jiraiya, sedikit ada obrolan tentang bagaimana Jiraiya. Dan dilanjutkan dengan makan bersama Ayah dan Anak ini, untung saja Mie Instan ini tidak kadaluarsa ya walaupun dari masa lalu.

8. Fakta Ayah Denki

Sudah dikonfirmasi bahwa Ayah Denki memang mendapat Ide Kereta Halilintar memang dari Boruto, saat Boruto di masa lalu.
Karasuki sudah mengingatkan agar tidak melakukan sesuatu yang dapat mengubah sejarah, tetapi melalui Paradoks yang terjadi antara Ayah Denki dan Boruto, membuat sebuah sejarah besar berdirinya Kereta Halilintar.
Sedangkan, Sasuke telah menghapus ingatan orang-orang terdekat mereka. Tetapi, Ayah Denki lah orang yang lepas dari Pantauan Sasuke, Karena Sasuke tidak menghapus ingatan Ayah Denki saat bertemu Boruto. Jika Sasuke menghapus ingatan Ayah Denki, pastinya Ayah Denki tidak bisa menciptakan Kereta Halilintar. Dan di masa depan , tidak akan ada yang namanya Kereta Halilintar, nah lho bingung kan? 

Lalu, ini dia Spoiler resmi Boruto episode 137, berdasarkan tweet OrganicDinasaur dari Animage Magazine edisi Januari :

Sinopsis majalah pertama untuk Boruto anime EP 137: berjudul "Seorang Samurai Murid Pindahan "

Berfokus pada pembentukan ulang Tim 15, karena Sumire telah memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan 'Tim Senjata Ninja Ilmiah' yang keinginan besarnya dari dulu. hanya Wasabi dan Namida yang tersisa di Tim 15. Jadi, anggota baru telah disetujui untuk itu. Gadis muda bernama Kurogane Tsubaki berasal dari "Negara Besi".

Rakyat yang tinggal di sana akan menyebutnya sebagai "Samurai". Tsubaki berpikir bahwa shinobi sepenuhnya berbeda dari samurai karena shinobi adalah orang-orang yang tidak memiliki kebanggaan atau keyakinan Dia memandang rendah mereka karena itu. 

Tetapi sebagai tanggapan terhadap hal itu, Wasabi menolak dengan mengatakan, "Bahkan shinobi punya keyakinan sendiri".? 

Kesimpulannya, disini akan mengisahkan konflik anggota baru di tim 15, yang menarik untuk kita saksikan minggu depan.

Post a Comment

1 Comments

  1. Terima kasih infonya min... Ditunggu Artikel terbarunya ya :)

    Kunjungi Blog Kami Juga ya : pemain ayam - pemainayam.vip

    ReplyDelete