Beberapa Teori Anime Naruto yang tidak terbukti !


Seperti yang kita tahu bahwa Naruto adalah serial Anime yang sangat diminati dari anak-anak sampai dewasa. Kenapa Naruto merangkul dari anak kecil hingga dewasa, karena jika anak-anak kecil menikmati humor, jutsu dan taijutsu para karakter serial Naruto, sedangkan fans dewasa lebih dari itu, mereka menikmati alur cerita, dari segi moral dan politik semuanya ada di Anime Naruto.

Malas membaca? Yuk tonton dan Subscribe !


Semakin banyak fans, semakin banyak pula kepala yang tertarik hingga membuat sebuah teori dan prediksi sebelum pengarang Naruto merilis Animenya. Inilah beberapa Prediksi dari fans Naruto yang tidak terbukti di Serial Anime Naruto.


1. Naruto akan masuk Akatsuki
Seperti yang kita tahu bahwa Naruto dulunya sosok yang susah, dan tidak bisa mengendalikan Kyuubi, maka banyak memprediksi Naruto akan dikendalikan Kyuubi dan masuk ke organisasi Akatsuki. Hal itu tidak terbukti karena sosok Naruto yang mempunyai jiwa yang kuat hingga bisa menaklukkan Kyuubi sang wujud kebencian menjadi teman seperjuangannya.


Hoax yang satu ini lahir dari kesalahan dari editor manga dan gambar seorang fans. Arashi atau Atarashi Uzumaki dianggap sebagai kakak Naruto yang dianggap menjadi ketua bayangan akatsuki karena keluar dari konoha dan berselisih paham dengan Minato. Hal ini terjadi karena editor Naruto salah membaca kanji yang tertera dalam gulungan perjanjian dengan katak kuchiyose no jutsu. Fans yang terperdaya membuat gambar yang akhirnya viral dikalangan penggemar sampai penulis Masashi Kishimoto mengkofirmasinya sendiri.



2. Naruto dewasa akan mempunyai rambut seperti Minato
Naruto adalah anak Minato sang hokage keempat dan Kusina sang klan Uzumaki, prediksi dari pecinta Naruto bahwa kelak saat Naruto dewasa, akan mempunyai rambut seperti minato. Prediksi ini dipatahkan oleh Masashi dengan mengubah desain rambut Naruto drastis diluar ekspektasi fans Naruto. Banyak fans yang kecewa dengan desain rambut Naruto dewasa, tetapi hal itu tidak mempengaruhi kebijakan Masashi.



3. Naruto menikah dengan Sakura
Seperti yang kita tahu bahwa Naruto dari kecil sangat menyukai Sakura, dan para fans Naruto memprediksi cinta dari Naruto akan terbalaskan suatu saat nanti. Tetapi Masashi berkata lain, Masashi lebih memilih Hinata menjadi pasangan Naruto.




4. Minato atau Yondaime Hokage adalah Pemimpin Akatsuki
Banyak beredar manga bewarna menunjukkan bahwa, Minato adalah pimpinan Akatsuki. Namun nyatanya pimpinan Akatsuki bukanlah Minato.



5. Pein (Yahiko) adalah kakak kandung Naruto
Banyak fans mengira bahwa Yahiko adalah kakak kandung dari Naruto. Fans menyimpulkan dari desain bentuk wajah Yahiko yang sangat mirip dengan Naruto.


Itulah beberapa teori fans yang tidak terbukti hingga Serial Anime Naruto Tamat, sah saja jika kalian mempunyai teori sendiri mengenai Anime Naruto, karena akan menambah keseruan dan penasaran antar fans Naruto, sekaligus akan menjadi pembahasan dan perdebatan seru.

Post a Comment

0 Comments