Boruto Episode 130 Review

Boruto Episode 130 Review

Akhirnya Boruto episode 130 telah rilis, mengisahkan bagaimana Boruto yang menginap di rumah Naruto kecil. Naruto kecil yang tinggal sebatang kara menyajikan Ramen untuk makanan mereka. Tetapi Boruto yang pernah merasakan rasa Ramen spesial di masa depan, meracikkan semangkok Ramen untuk Naruto kecil. Boruto meracik sebuah Ramen spesial pedas kesukaannya, dan ternyata Naruto kecil juga menyukai ramen buatan Boruto.

Malas membaca? Yuk tonton dan Subscribe !


Sedangkan judul dari Boruto episode 130 ini berjudul "Genin Berkumpul", ternyata mengisahkan bagaimana para Genin diperintah Hokage kelima untuk menjalankan sebuah tugas. Disini Boruto sangat kaget melihat bagaimana Konohamaru gurunya saat kecil, dia bahkan sempat tidak mengenali gurunya. Ditambah lagi tingkah gurunya dengan ayahnya menggunakan Oiroke No Jutsu sebagai bahan latihan mereka. Boruto seketika menjadi ilfil dengan tingkah Naruto dan Konohamaru.

Disamping itu Boruto juga bertemu Sakura, Boruto yang selama ini mengira Sakura orang yang kalem. Ternyata Boruto syok melihat galaknya Sakura, Konohamaru yang lari sakura menambah epik scane tersebut.

Misi genin yang penting ini ternyata adalah membersihkan pemandian umum, hasil kekacauan Jiraya dan Naruto kecil. Naruto yang merasa bersalah tampak diam dan tidak mengeluh.

Hinata kecil pun mulai menyapa Boruto tanpa rasa grogi, lain halnya Hinata bertemu orang baru selain Boruto akan merasa gugup. Ya tentu saja karena Boruto adalah anak dari Hinata itu sendiri ya. Selain itu Boruto bertemu dengan seluruh genin saat Naruto masih kecil, Boruto melihat tingkah yang sangat berbeda dari sepengetahuan dia. Boruto juga melihat bagaimana Naruto menggunakan jurus bayangan.

Misi membersihkan Pemandian Umum tersebut berakhir dengan terungkapnya Naruto sebagai penyebab semua Genin ditugaskan membersihkan Pemandian tersebut.

Saat pulang Naruto yang mulai disinggung oleh teman-teman Geninnya mengenai Sasuke pun merasa sedih dengan perginya Sasuke. Boruto yang belum mengetahui hal tersebut, mulai curiga dan menanyakan hal ini ke Sasuke. Boruto meminta Sasuke untuk menghentikan Sasuke kecil saat itu, akan tetapi Sasuke tetap mengikuti aturan kura-kura (Karasuki) agar tidak mengubah masa depan sesuka hati.

Tayangan terakhir diperlihatkan saat pagi hari dimana Naruto, Boruto, dan Sasuke saat menunggu Jiraiya datang. Tetapi sayang sekali H+2 Urashiki telah tiba dan siap untuk mengambil Kyuubi.

Post a Comment

0 Comments