Naruto Kembali Tayang di TV Oktober 2019 !

Facebook Naruto (Global Tv)

Seperti yang kita tahu bahwa Naruto sudah tidak tayang di TV sudah beberapa waktu. Banyak yang menyayangkan hal itu, karena Naruto termasuk serial Anime terpopuler di dunia. Banyak inspirasi yang didapatkan anak muda dari Anime Naruto. Dimana perjuangan Naruto dari kecil hingga sampai menjadi pemimpin.

Banyak desakan dari pemirsa setia Naruto dari yang kecil hingga dewasa meminta agar Naruto kembali ditayangkan di TV. Akhirnya harapan fans Naruto terkabul, GTV kembali akan menayangkan serial Naruto di TV.

Yuk dukung Youtube Kami dengan menonton dan subscribe channel kami !



GTV melalui akun facebook resminya mengumukan bahwa mereka akan menayangkan serial Anime Boruto mulai tanggal 28 Oktober 2019 pada setiap pukul 15.10 WIB. Kabar menyenangkan ini sangat membuat fans Naruto ribut karena mengira berita Hoax. Tetapi nyatanya beberapa hari lagi GTV akan menayangkan serial Naruto di siaran mereka.

GTV menayangkan Anime Naruto bertajub Naruto Shippuden And The Last Crusade, kemungkinan GTV menayangkan Anime Naruto langsung pada saat perang Ninja Keempat, melawan Obito, Madara, Kaguya, berakhir dengan pertarungan Naruto dan Sasuke.

Mudah-mudahan saja tidak banyak adegan yang di potong, karena mengurangi keseruan film Naruto ini ya. Jangan lupa saksikan serial anime Naruto hanya di GTV.

Post a Comment

0 Comments