Spoiler Boruto Episode 152 dan Review Boruto episode 151 !

Crunchyroll.com

Boruto episode 150 kali ini Masih berjalan sesuai dengan alur Manganya, namun yang berbeda disini sangat mencolok sekali !

SUBSCRIBE CHANNEL KAMI DISINI

Banyak sekali fakta yang menarik di Anime Boruto episode 150 ini, namun kita bahas pada bagian poin pentingnya yaitu :

1. Tim 7 mendapatkan misi peringkat B
Tim 7 yang masih dalam tingkatan Genin, ternyata di episode ini sudah dihadapkan dengan misi peringkat B. Normalnya misi peringkat B akan diberikan kepada shinobi dengan tingkatan minimal Chunin, namun karena kepercayaan Konoha kepada Tim 7, Mereka diberikan Misi peringkat B ini. 

Akan tetapi, karena Tentou telah diculik oleh Shojyoji, Boruto memutuskan untuk tidak mengikuti misi dan memilih menyelamatkan Madoka Tentou. Inilah keputusan Boruto yang sangat berani, karena Boruto tidak menceritakan ke Sarada atau melaporkan ke Pemerintahan Konoha, karena Boruto tau di Desa Konoha juga ada mata-mata Mujina Bandit. Pastinya akan mengancam keselamatan Tentou jika sampai Konoha mengetahui hal ini.

2. Shojyoji menyebutkan nama Orochimaru

Pada beberapa percakapan Shojoyi kepada Tentou, Shojyoji sempat menyebutkan nama Orochimaru !

Kenapa Shojyoji menyebutkan nama Orochimaru? Apakah Shojyoji mengenal Orochimaru?

Orochimaru adalah sannin Legendaris yang sangat terkenal sekali, bahkan di lima desa besar Orochimaru sangat di kenal. Tidak heran bahkan Shojyoji mengetahui nama Orochimaru, namun fans Boruto curiga bahwa mereka saling mengenal sebelumnya.

Kemungkinan Orochimaru mengenal Shojyoji itu sangat mungkin sekali, karena Orochimaru yang dulunya merupakan buronan dan berpindah-pindah tempat sesuka hati. Apalagi jika kita mendengar kata Kinjutsu atau teknik terlarang pastinya kita juga mengingat Orochimaru yang mempunyai banyak teknik terlarang yang digunakannya. Menurut kami, Kemungkinan disini Shojyoji bisa mengenal Orochimaru sebagai seorang teman bisnis, atau bahkan mungkin Shojyoji dulunya pengikut Orochimaru.

Mengapa rekan Bisnis?
Saat di era Naruto, Orochimaru memulai sebuah penelitian pastinya membutuhkan banyak uang. Kemungkinan disini Orochimaru bekerjasama dengan Shojyoji, dengan hasil rampokan Shojyoji dan anak buahnya, Orochimaru akan mendapatkan dana yang cukup untuk penelitiannya. 

Mengapa pengikut Orochimaru?
Orochimaru melakukan banyak penelitian dimana-mana, dan mempunyai banyak data jutsu apalagi Kinjutsu atau Jutsu terlarang. Kemungkinan juga Shojyoji pernah mengikuti Orochimaru dan belajar teknik Shikabane Bunshin dari Orochimaru.
Ini hanya teori kami saja, dan belum tentu benar.

Pada manganya bahkan Shojyoji sangat ketakutan mendengar nama Sasuke, Sasuke mengatakan bahwa orang dulu pasti mengenal namanya. Ini artinya Shojyoji memang aktif dari dahulu hingga sekarang dalam perampokan.

Kemudian fakta menarik lainnya yang ada di Boruto episode 150 ini pada tujuan Shojyoji.

Pada manga Boruto, Shojyoji hanya menginginkan tebusan uang dan juga semua anak buahnya dibebaskan di Penjara Ninja Kastil Houzuki. Namun terungkap tujuan sebenarnya Shojyoji yang sangat mengerikan, hal ini tidak ada di versi Manganya, yaitu Shojyoji ingin menyamar sebagai Daimyo Negara Api, dimulai dari memakan Tentou dan pada akhirnya Shojyoji berniat menyusup ke kediaman Daimyo dan memakan Madoka Ikyyu. 

Dengan menyamar sebagai Madoka Ikkyuu, Shojyoji akan mempunyai kekuasaan dan kekayaan Madoka Ikyyu sebagai Daimyo atau setara presiden. Tidak terbayangkan jika ini terjadi, Negara Api akan mengalami kekacauan yang luar biasa. Karena berbahayanya teknik Shojyoji ini, Bahkan Ninja sekelas Jounin tidak akan menyadari penyamaran Shojyoji. Dengan penyelamatan Boruto ini, Boruto sekali lagi telah menyelamatkan Negara Api dalam kekacauan. 

Kesimpulannya, walaupun Boruto meninggalkan misi peringkat B, namun dengan berhadapannya Boruto dengan Shojyoji pimpinan Mujina Bandit, ini adalah misi yang setara dengan misi peringkat B.

Dengan kejadian kita tahu bahwa semua akan mungkin terjadi di versi Anime, yang bahkan di versi manga belum dijelaskan.

Sedangkan spoiler Boruto episode 151 minggu depan pada tanggal 05 April 2020.

Diperlihatkan akan ada pertarungan antara Shojyoji dan Boruto, disini Boruto akan menghadapi anak buah Shojyoji dengan cepat. Kemampuan anak buah Shojyoji sangat rendah sekali, namun berbeda dengan Shojyoji, Shojyoji memiliki level kemampuan di atas rata-rata. 

Dengan kemampuan taijutsu dan kecepatan tinggi, Shojyoji sempat berhasil menangkap Boruto. Bahkan Shojyoji hampir memakan Boruto, beruntungnya Boruto berhasil selamat dari Shojyoji. Bukan hanya itu Shojyoji memiliki kemampuan Fuuton Fuha Kujun, yaitu kemampuan eleman angin, untuk membentuk perisai angin. Bukan hanya untuk menangkis, Fuuhakujun disini bisa membalikkan serangan lawan. Bahkan rasengan milik Boruto akan bisa di tangkis dan dikembalikan kepada Boruto. Disinilah akan dimulai kerjasama antara Boruto dan Tentou !

Post a Comment

0 Comments