YUK BAHAS BORUTO OTSUTSUKI Vs NARUTO DAN SASUKE !

Crunhcyroll.com

Kali ini kami akan membagikan mengenai kemungkinan pertarungan antara Naruto dan Sasuke melawan Boruto mode Otsutsuki.

Manga Boruto chapter 43 diperlihatkan bagaimana Boruto dibajak oleh Otsutsuki Momoshiki. Disini Momoshiki menguasai Boruto secara penuh dan kesadaran Momoshiki yang begitu tenang. Tujuan awal Momoshiki pastinya untuk mengambil alih tubuh Boruto sepenuhnya, dan kemudian Momoshiki akan menyerap cakra kyuubi dan bijuu lainnya sampai habis, dilanjutkan dengan penyerapan cakra di planet bumi.

Untuk mendapatkan informasi terkini, yuk Subscribe channel kami :


Dari pernyataan tersebut kita menyimpulkan bahwa cepat atau lambat Momoshiki akan mengendalikan Boruto dan akan ada pertarungan antara Naruto dan Sasuke.

Lalu bagaimana apa saja fakta dan prediksi pertarungan Boruto Otsutsuki melawan Naruto dan Sasuke !

1. Kemampuan Fisik atau Taijutsu 
Kemampuan fisik dari Naruto dan Sasuke melawan Boruto mode Otsutsuki sama hebatnya. Karena kemampuan Boruto Otsutsuki sama halnya dengan kemampuan Momoshiki sebelum dia mati. Naruto dan Sasuke pun memiliki kemampuan dalam hal taijutsu yang hebat juga, diperlihatkan saat Naruto dan Sasuke melawan Momoshiki dimana mereka bertarung dengan sengit. Jika Boruto beranjak remaja, tentunya kemampuan Taijutsu Boruto Otsutsuki akan bertambah kuat kedepannya.

2. Sumber Cakra Naruto dan Boruto Otsutsuki
Naruto mempunyai sumber cakra dari bijuu dan Cakra alam dari Sage Mode, dan tentunya hal dengan kemampuan ini Boruto Otsutsuki kalah jauh dari Naruto. Bahkan saat Boruto Otsutsuki akan melakukan satu odama rasengan, Boruto Otsutsuki masih memerlukan cakra Naruto. Dibandingkan dengan Boruto Otsutsuki, Naruto bisa menggunakan puluhan atau ratusan Odama rasengan jika Naruto inginkan. 

Namun berbeda halnya jika Boruto yang dikendalikan Momoshiki, pergi ke dimensi Juubi. Jika Momoshiki gagal mendapatkan cakra Kyuubi di tubuh Naruto, mungkin saja Momoshiki akan mengincar Juubi milik Jigen. Faktanya Organisasi Kara mempunyai Juubi atau monster ekor sepuluh ke dua di dimensi lain, kita masih belum mengetahui apakah Momoshiki sudah mengetahui hal ini apa belum. Tapi jika memang Momoshiki tahu mengenai Juubi, mengapa saat dia datang ke Bumi dia tidak pergi ke tempat Juubi? Bahkan dia harus capek untuk mengunjungi satu per satu Bijuu di Bumi. Kemungkinan Momoshiki belum mengetahui Juubi yang disembunyikan oleh Jigen. Jika Boruto yang dikendalikan Momoshiki mengetahui hal itu, dan  pergi ke dimensi Juubi milik Jigen, ini benar-benar merupakan ancaman yang sangat besar. 

Diprediksi kedepan, akan ada rapat lima kage membahas mengenai ancaman Juubi milik Jigen, cepat atau lambat pemerintah lima desa akan melakukan tindakan berkaitan dengan adanya Juubi. Maka dari itu, disana telah disiapkan satu anggota Kara untuk menjaga Juubi, Kode ditugaskan untuk menjaga Juubi, ini artinya kemampuan Kode tidak bisa diremehkan. Pastinya kita akan penasaran siapa yang akan mengalahkan kode kedepannya?

3. Tekanan Batin
Apa yang dimaksud dengan tekanan batin, jika Boruto mode otsutsuki melawan Naruto dan Sasuke, ini akan membuat Naruto dan Sasuke kesulitan. Dimana Naruto akan sulit untuk melawan anaknya sendiri, bahkan Sasuke pun tidak akan tega melawan murid kesayangannya. Hal inilah strategi utama Momoshiki memilih tubuh Boruto sebagai wadahnya, dengan begini Momoshiki merasa menang karena keberadaannya dilindungi oleh tubuh Boruto. Situasi yang akan menjadi serba salah diantara mereka ! Kesimpulannya, bahkan Naruto dan Sasuke tidak akan mengeluarkan kekuatan penuh mereka melawan Boruto yang dikendalikan Momoshiki.

Dengan pernyataan ini, pastinya Naruto dan Sasuke akan menghindari pertarungan secara langsung. Mereka akan mencari cara lain untuk melawan Boruto Otsutsuki yang dikendalikan Momoshiki.

Kesimpulannya, banyak faktor yang bisa membuat Boruto yang dikendalikan Momoshiki menang dari Naruto dan Sasuke. Bukan hanya dari segi kekuatan, namun dari faktor lain, yaitu sumber cakra, dan perasaan ayah kepada anaknya, guru terhadap muridnya akan sulit bagi Naruto dan Sasuke untuk mengalahkan Momoshiki yang mengendalikan Boruto. Tentunya menurut Admin kejadian memilukan ini hanyalah terjadi di pertengahan cerita Boruto, dimana tetap suatu saat Boruto akan menjadi seorang pahlawan yang lebih hebat dari Naruto.

Post a Comment

1 Comments