Komik Boruto Chapter 43 (Spoiler)

mangaplus.shueisha.co.jp

Setelah pertarungan panjang Boro vs Tim 7, akhirnya Tim 7 bisa mengungkap berbagai keahlian Boro. Mulai dari kabut gelap beracun , hingga inti Boro yang membuat Boro bisa beregenerasi dengan cepat, bahkan setara dengan kemampuan regenerasi Rikudo Sennin. Tetapi setelah manga Tim 7 Vs Boro berlangsung berbulan-bulan, kapankah pertarungan melawan Boro akan berakhir? 



Menurut VJUMP Edisi April dan Edisi Promo, Dari WSJ # 11 memberikan sedikit informasi kepada pemirsa, mengenai Manga Boruto chapter 43 bulan ini ! Beberapa kalimat pada majalah tersebut adalah :
Ikatan yang akan berlari bersama menuju kemenangan !!

Dengan bertarung bersama, mereka akan menunjukkan kekuatan mereka yang tak terbatas !!
Mereka akan menantang musuh yang tangguh dengan memperkuat dan memanfaatkan kompatibilitas luar biasa mereka satu sama lain !
Pertinjauan Manga Boruto Chapter 43 :
Ini adalah puncak dari Boro VS Tim 7 yang baru!
Akankah mereka bisa melepaskan Naruto dengan permainan tim mereka ...!?


Dengan informasi singkat tersebut diperoleh kesimpulan bahwa, Manga Boruto chapter 43 akan menjadi pertempuran terakhir mereka melawan Boro ! Tidak disebutkan disana, apakah Boro akan mati atau kabur dari tim 7, tetapi setelah terkena serangan Chidori Sarada, tentunya luka Boro bukanlah luka yang ringan, apalagi jika Boro tidak bisa lagi beregenerasi, karena senjata ninja ilmiah milik Boro telah hancur oleh serangan Chidori Sarada. Bukan tidak mungkin, jika tim 7 menambahkan serangan tambahan yang fatal kepada Boro.

Lalu di majalah dijelaskan bahwa, akankah tim 7 bisa membebaskan Naruto? Inilah yang menjadi pembahasan, karena menurut Boro, hanya Jigen atau Isshiki yang mampu membuka segel Naruto tersebut. Dan apabila tim 7 membuka paksa segel tersebut, hal itu akan mengancam keselamatan Naruto !

Sedangkan masih banyak hal yang ditunggu di manga Boruto dalam waktu dekat ini, seperti keadaan Sasuke. Sasuke yang sedang sekarat, masih belum dibocorkan bagaimana keadaan Sasuke sekarang. Apakah Sasuke akan sadar dan menyusul tim 7 ke tempat Boro, itu masih menjadi misteri. Dan Pernyataan Kashin Koji yang ingin menyerang Jigen atau Isshiki, masih belum tampak bagaimana aksi Koji, dalam penyerangan kepada Jigen, yang tentunya Jigen dalam keadaan lemah dan kehabisan Cakra.

Desa Konoha saat ini dalam keadaan waspada, karena Naruto dan Sasuke shinobi terkuat saat iini, bahkan kalah dalam menghadapi Jigen dan Isshiki. Pastinya dalam waktu dekat akan ada pertemuan lima Kage untuk mengatur siasat dalam mengalahkan Jigen atau Isshiki. Bahkan mungkin kelima Kage pun bukanlah ancaman untuk Jigen atau Isshiki, karena Isshiki mempunyai seekor bijuu berekor 10 bersamanya.

Bagaimana Boruto Lovers? Apakah menurut Anda alur Manga Boruto semakin seru? Apakah Anda semakin tidak sabar menunggu versi Animenya ?

Post a Comment

0 Comments