INILAH TUJUAN KASHIN KOJI MENYERANG JIGEN ! (TEORI)

Crunchyroll.com

Banyak yang menanyakan, apa yang akan terjadi jika Kashin Koji menaklukkan Jigen? Pastinya kita menebak-nebak, karena saat Kashin Koji akan menyerang Jigen, Jigen dalam keadaan tak berdaya, sungguh kasihan Jigen ...

Inilah beberapa kemungkinan tujuan Kashin Koji menaklukan Jigen versi Awan Kai News :

1. Untuk mendapat Segel Karma 
Jika Kashin Koji mengalahkan Jigen, tentu saja akan ada sebuah Karma sebagai akibat mengalahkan Jigen. Karena Dewa memiliki kemampuan tersebut, Apakah memang tujuan Kashin Koji memang untuk mendapatkan kekuatan Otsutsuki? Atau malah Kashin Koji mempunyai trik khusus untuk menghindari segel Karma milik Isshiki. Jika Kashin Koji mempunyai Karma, maka tubuh Kashin Koji justru akan bisa diambil alih Isshiki suatu saat nanti. Dan jika ini terjadi maka akan sia-sia penyerangan Kashin Koji terhadap Jigen.

2. Mengendalikan Otsutsuki Isshiki
Jika kita memperhatikan kata-kata dari Kashin Koji, Kashin Koji mengatakan bahwa akan menaklukan Jigen. Dari kata tersebut bisa diartikan menaklukkan adalah mengendalikan, mungkin saja Kashin Koji tidak ingin membunuh Jigen, tapi Kashin Koji hanya membuat Jigen tunduk dan menjadi bawahannya dengan cara tertentu.

3. Mengambil Alih Juubi
Otsutsuki Isshiki menyimpan kekuatan yang besar yaitu kekuatan dari Juubi. Juubi adalah monster ekor sepuluh yang pernah membuat lima Desa besar kerepotan. Jika Kashin Koji berhasil mengalahkan Jigen, maka Juubi menjadi miliknya, tentu saja berbarengan dengan itu Kashin Koji memiliki kekuatan militer yang sangat besar. Bahkan kekuatan Juubi bisa mengancam kedamaian kelima desa sekalipun.

4. Mengambil Alih Organisasi Kara
Organisasi Kara diperlihatkan, adalah mencari-cari wadah milik Otsutsuki Isshiki yaitu Kawaki, dan wadah dari Momoshiki yaitu Boruto. Tetapi apa jadinya jika ternyata tujuan awal Organisasi Kara bukan untuk itu. Mungkin saja Kashin Koji berusaha meluruskan tujuan awal terbentuknya Oranisasi Kara, agar tidak melenceng jauh dari apa yang seharusnya direncanakan. 

5. Menyingkirkan Klan Dewa
Seperti kita ketahui bahwa Jigen adalah Otsutsuki Isshiki, jika ternyata Kashin Koji dan Amado hanyalah manusia biasa. Pastinya Kashin Koji ingin lepas dari pengaruh Otsutsuki, karena pastinya Otsutsuki mempunyai keinginan diluar batas manusia biasa. Dengan hilangnya Jigen, Kashin Koji dan Amado dapat menjalankan rencana mereka yang lain.

Jika Jigen mati ditangan Kashin Koji, Kawaki akan merasa diuntungkan, karena selama ini tujuan Jigen menanamkan Karma pada Kawaki adalah untuk wadah dari Isshiki. Tetapi jika kita perhatikan lagi, pada Kawaki Dewasa tangan Kawaki yang putus sudah normal, tangan Kawaki tidak perlu menggunakan tangan buatan dari cakra Naruto. Sedangkan menurut Delta, yang bisa menyembuhkan tangannya hanya Amado. Apakah Kawaki memang akan kembali kepada organisasi Kara kedepannya ? 

Itulah beberapa pendapat kami mengenai tujuan Kashin Koji menaklukkan Jigen, tentunya video ini dibuat sebagai hiburan dan bisa mungkin benar juga bisa salah. 

Post a Comment

1 Comments