BORUTO EPISODE 151 SUB INDO (SPOILER TERBARU) || SPOILER BORUTO EPISODE 152 SUB INDO

Animedia.jp

Kami mendapatkan bocoran cuplikan gambar Boruto episode 151, bocoran ini resmi dari website animedia.jp yang diterbitkan setiap Kamis sore. Namun, yang berbeda di bocoran kali ini gambar yang di bocorkan sangat banyak sekali.

Subscribe Channel Youtube kami klik DISINI

Sebelumnya kita menyangka bahwa akhir alur Mujina Bandit pada episode 152, namun hal ini ternyata salah. Alur Mujina akan berakhir pada episode 151 Minggu ini, dibarengi dengan bocoran yang memperkuat pernyataan ini.

Diperlihatkan pada bocoran Boruto bertarung dengan Shojyoji, Shojyoji yang sangat kuat ini membuat Boruto kesulitan. Apalagi kemampuan Fuuton Fuuhakujun dapat menangkis Rasengan milik Boruto, dan akhirnya Boruto meminta Tentou untuk membantu Boruto. 

Jika dihubungkan dengan Manga, Tentou disini akan melemparkan Shuriken ke punggung Shojyoji sehingga Shojyoji kehilangan fokus pada Boruto. Kemudian disini Boruto menggunakan Rasengan tepat pada punggung Shojyoji hingga terlempar jauh.

Namun, Shojyoji akan kembali bangkit lagi dan akan menyerang Boruto. Tiba-tiba saat Boruto akan menyerang menggunakan Rasenggan lagi, akan tetapi Pola Karma Boruto akan berkembang, dan seketika tubuh Boruto jatuh tidak bisa bergerak.

Shojyoji yang melihat karma Boruto ini langsung ketakutan dan mengatakan kata aneh, Shojyoji mengucapkan kata "Kara". Boruto yang mendengar hal ini pun bingung dengan ucapan Shojyoji. Namun akhirnya tidak lama Sarada dan Mitsuki datang membantu Boruto menangkap Shojyoji. Selanjutnya juga diperlihatkan adegan kedepan Madoka Ikkyuu dan Madoka Tentou akan berpamitan untuk pergi dari Desa Konoha, ini menandakan akhir misi Boruto di alur Mujina.

Dibocoran juga diperlihatkan bagaimana Sasuke muncul dicuplikan kedepan, ini artinya kedepan akan sesuai manganya dimana Shojyoji akan diintrogasi oleh Sasuke Uchiha. Shojyoji akan ketakutan dengan munculnya Sasuke, dan akhirnya Shojyoji terpaksa menceritakan sesuatu mengenai adanya organisasi Misterius yaitu "Kara" !

Hal ini diperkuat dengan adanya Opening baru, Kalau kalian lupa, mungkin kalian lebih ingat lagu pembuka di alur cerita pengejaran Sasuke dengan Naruto, Shikamaru, Kiba, Neji, dan Chouji sebagai tokoh utama?

Nah lagu opening kelima Naruto dibawakan oleh Sambomaster, dan lagu terbaru Boruto akan dibawakan oleh band yang sama!

Bisa kita perkirakan kalau lagunya akan cukup cepat dan bersemangat seperti lagu Naruto opening ke-5.

Bahkan disini diperlihatkan pose Sarada hampir sama dengan latar yang hampir sama juga dengan Sakura, pada opening Naruto yang dulu. Disamping itu anak baru di Anime Boruto juga tampak ada di opening baru ini, yaitu Kurogani Tsubaki dari Negara Besi.

Yang sangat mencolok dimana disini ada cuplikan organisasi Kara yang menghiasi opening Boruto ini. Dengan bocoran juga diperlihatkan ada Jigen yang duduk, ini terlihat karena pakaiannya yang sama dengan versi Manga.

Ada beberapa adegan pertarungan Kara disini, tampak Inoshikachou juga ditampakkan disini, apakah ini berkaitan dengan versi Manganya? Karena sekarang pada Manga, Amado sedang memasuki Konoha dan memang berhadapan dengan Inoshikachou ? Atau jika ini salah mungkin akan ada filler pertarungan antara Inoshikachou melawan salah satu Kara yang tidak ada di Manga? Ini hanya teori. Namun jika dilihat tangan misterius yang ditampilkan ini mirip dengan tangan milik Boro. Dimana memang di versi Manga Boro sudah berhasil dikalahkan oleh tim 7. Ini artinya memang adegan ini mungkin hanya untuk menghiasi opening Boruto ini saja.

Selain diumumkannya lagu pembuka baru yang dibawakan Sambomaster, ada juga lagu penutup barunya. Kali ini lagu penutup barunya akan dibawakan oleh band Seven Billion Dots.

Band Seven Billion Dots sendiri sempat membawakan lagu pembuka untuk anime Granblue Fantasy.

Sedangkan Bocoran untuk episode 152, dari Vjump berjudul "Rekomendasi Ninjutsu Medis" rilis pada Minggu, 12 April 2020. Ini menandakan bahwa alur 152 adalah alur filler lagi, untuk episode tambahan akan kami bagikan setelah ada bocoran tambahan.

Alur Boruto episode 152 mengisahkan :
Sarada akan berpartisipasi dalam Seminar Ninjutsu Medis ! , disini Pembicaranya adalah Sakura, yaitu ibu Sarada. Lalu kemudian Satu siswa dipilih oleh masing-masing tim untuk berpartisipasi dalam seminar. Sarada merasa gugup, karena teman-temannya berharap kepadanya.

Namun, Sarada disini dalam masalah besar, karena Ia mengalami kesulitan dengan " Ninjutsu Medis" !?
Walaupun begitu, Sarada akhirnya berpartisipasi dalam seminar " Ninjutsu Medis"!
Disini Semua orang mengira dia memiliki kemampuan di Ninjutsu Medis karena adalah anak Sakura, tetapi bahkan, dia mengalami kesulitan dan menyembunyikan dari teman-temannya.

Mengambil kesempatan ini, dia mencoba mengatakannya mereka, tapi ...?! Ada hal yang terjadi. Masalah muncul pada saat praktek...?! Sarada kesulitan dalam praktik detoksifikasi. detoksifikasi adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh, dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin. Dia mencoba jujur dan memberi tahu semua orang, tetapi tiba-tiba pengelihatannya terganggu ! 

Apakah Sarada akan berhasil melakukan detoksifikasi dengan sukses !? Saksikan di episode 152 ya !

Itulah beberapa bocoran dari kami dan semoga dengan suasana baru , rating Anime Boruto akan semakin naik. 

Post a Comment

0 Comments