KUDETA / PEMBERONTAKAN ANGGOTA KARA !

Crunchcyroll.com

Sebelumnya di akhir Manga Boruto chapter 43, kita mengetahui bahwa Kashin Koji berencana akan menyerang Jigen. Diketahui juga disini bahwa ilmuan Amado, yang selama ini berada disisi Jigen bekerja sama dengan Kashin Koji. Masih menjadi misteri otak pemberontakan tersebut apakah Amado atau Kashin Koji atau malah karakter baru? Disinilah kita mengetahui kudeta atau pemberontakan dari beberapa anggota Kara. Pastinya awal terjadinya pemberontakan ini, karena ada perbedaan pendapat dalam satu perkumpulan. 

Dukung CHANNEL YOUTUBE KAMI :


Jigen yang saat ini menjabat sebagai pemimpin Organisasi Kara, ternyata mempunyai identitas asli yaitu seorang Otsutsuki bernama Isshiki. Jigen hanyalah sebuah wadah, Jigen dikendalikan oleh Otsutsuki Isshiki untuk menjalankan kehendaknya. Itulah sebabnya selama ini Kashin Koji dan Amado tidak bergerak untuk menyerang Jigen, karena Jigen mempunyai kekuatan yang sangat besar, apalagi Jigen mempunyai Jyuubi atau monster ekor sepuluh. Disaat sekaranglah mereka mempunyai kesempatan untuk menyerang Jigen, dimana saat ini Jigen dalam kondisi kehabisan cakra dan sangat lemah.

Dari keterangan Amado sebelumnya, Jigen saat ini sudah mencapai 10% dari pengisian cakra, lalu apakah Kashin Koji bisa mengalahkan Jigen?

Kashin Koji yang bekerjasama dengan Amado, tentu saja sudah mempersiapkan hal ini dari jauh hari. Hal itu terbukti dengan kata Amado, bahwa "Apakah Kau akan melakukannya sekarang?". Itu artinya mereka sudah merencanakan dengan matang untuk hari mengalahkan Jigen.

Kemungkinan Kashin Koji mempunyai jutsu atau keahlian khusus ditujukan untuk mengalahkan Jigen, apakah Jigen dibunuh atau hanya disegel kita masih belum tahu.

Tetapi bukan berarti dengan 10% cakra, jigen bisa kalah oleh Kashin Koji. Mungkin saja Jigen bisa mempunyai persiapan tersendiri untuk tindakan Kashin Koji. Terlihat pada chapter sebelumnya dimana ternyata Jigen juga mengawasi Kashin Koji. Jigen orang yang sangat waspada bahkan terhadap anak buahnya sendiri, jadi disini kami menduga bahwa Jigen dan Kashin Koji sama-sama mempersiapkan diri untuk kejadian kedepan.

Lalu jika mereka bertarung, kemampuan apa yang di miliki mereka berdua? Mari kita flashback lagi kemampuan mereka yang sudah terungkap !

1.Kashin Koji
Kemampuan Kashin Koji pun disini sangat alami, diketahui saat Konohamaru melawan Kashin Koji. Konohamaru menyatakan bahwa serangan rasengan milik Kashin Koji bukan hasil dari senjata ilmiah dan bahkan memiliki Kuchiyose katak.

Selain itu, Kashin Koji juga unggul di teknik api, mirip dengan Jiraiya. Teknik api andalannya adalah Zanma no Shinka. Zanma no Shinka bisa dibilang adalah jurus mirip Amaterasu. Korban dari api ini akan terus terbakar dan apinya tak bisa dipadamkan. Konohamaru hampir menjadi korban dari Zanma no Shinka, untungnya Boruto bisa menyerap jutsu itu dengan segel Karma. Seperti yang kita tahu bahwa Karma tidak bisa menyerap materi dari senjata ilmiah. Dengan diserapnya Zanma no Shinka oleh Karma Boruto, dikonfirmasi bahwa jutsu api Kashin Koji tersebut adalah jutsu murni dari keahliannya.

2. Isshiki Otsutsuki
Kekuatan utama Isshiki Otsutsuki adalah mengecilkan dan membesarkan obyek. Ini bisa membuat serangannya tidak dapat diantisipasi oleh lawan. Seakan-akan tiba-tiba saja ada pasak yang muncul menusuk musuhnya. Selain itu, saat Isshiki mengaktifkan segel Karma, kekuatannya pun jadi semakin menakutkan. Tak tanggung-tanggung, dia bisa sampai membuat Sasuke keluar dari Susanoo!

Isshiki pun tampaknya memiliki kekuatan standar dari Karma, yaitu peningkatan kekuatan fisik serta kemampuan menyerap chakra. Isshiki juga ahli taijutsu. Sedangkan kemampuan Karma milik Isshiki juga mampu membuka portal dimensi untuk pergi kemana saja.


Itulah keahlian masing-masing dari Kashin Koji dan Isshiki atau Jigen, tetapi bisa juga disini Isshiki kabur menggunakan jutsu dimensi atau jikukan no jutsu jika dia dalam keadaan bahaya.

Lalu apakah Delta, Code juga di pihak Amado? Atau mereka masih setia kepada Jigen atau Isshiki?

Saksikan Manga Boruto chapter 44 bulan depan pada tanggal 20 Maret 2020 untuk versi bahasa inggris, dan 21 Maret 2020 untuk versi Indonesia.

Post a Comment

1 Comments