BORUTO EPISODE 146 SUB INDO (SPOILER TERBARU) || ENGLISH

https://cho-animedia.jp/anime/159194/


Bocoran slide show Boruto episode 146 ini ditebitkan oleh Animedia Megazine, dari halaman resminya diberikan informasi bahwa :

Sebuah tanda atau Sinyal dari Sarada belum juga ada, padahal waktu kedatangan kapal semakin dekat. Sinyal yang dijanjikan berupa kedipan lampu belum juga dilihat. Jika mereka melewatkan kesempatan ini, rencana mereka akan hancur dan akan dibatalkan.

Diperlihatkan pada cuplikan bahwa kecurigaan Benga, telah membuatnya untuk memeriksa dokumen dari Boruto, Mitsuki, dan Kokuri. Mungkin saja Benga menyadari sesuatu setelah memeriksa dokumen tersebut.

Diperlihatkan juga Benga masuk kedalam Sel Boruto, apakah itu Boruto asli atau Bunshin kita belum tahu. 

Namun disini Boruto berpikir dia tidak mampu membatalkannya, Boruto percaya pada Sarada, Dengan Mitsuki dan Kokuri, ia memutuskan untuk melanjutkan rencana seperti semula. Boruto, Mitsuki, dan Kokuri telah berjuang melewati para penjaga yang sangat banyak untuk melarikan diri.

Dan yang paling mengejutkan diperlihatkan bagaimana Benga terkena sebuah jutsu, jutsu ini mirip dengan elemen petir hitam milik darui. Benga yang sombong pun terlihat tidak bisa berkutik melawan Tsukiyo. Tsukiyo yang menawarkan Benga untuk bekerjasama justru menghianati Benga. Disini yang menjadi pertanyaan, bagaimana bisa Tsukiyo keluar dari sel isolasi? Dan apa yang terjadi dengan segel tenro Tsukiyo? Apakah Benga tertipu dengan bujukan Tsukiyo atau ada hal lain ini yang membuat penasaran.

Di sisi lain, Sarada yang jatuh ke ruang bawah tanah Kastil Houzuki, Diperlihatkan mulai sadar dan membangkitkan mata sharingan miliknya. Dan dari gambar diperlihatkan dia menggunakan pukulan mautnya untuk meruntuhkan tembok disekitarnya. Karena untuk memanjat keatas akan sulit bagi Sarada, itu yang dikatakan Benga, kemungkinan Sarada akan membuat jalan keluar dari sisi lain.

Dan akhirinya di chapter ini tim 7 bisa lolos, diperlihatkan senyum lega dari mereka, apalagi Sarada terlihat dapat berkumpul dengan mereka. Namun kesenangan tidak berlangsung lama, disini tampak Tsukiyo berdiri dihadapan mereka dan akan menghentikan mereka untuk melarikan diri.

Post a Comment

0 Comments