Membahas Ancaman Baru Bebasnya Karasuki !

Source : https://mangaplus.shueisha.co.jp

kali ini adalah sebuah teori atau opini, baca sampai habis agar tidak salah paham.

Saya disini tertarik dengan hadirnya Karasuki, bagaimana tidak, Karasuki adalah alat leluhur Otsutsuki yang pengaruhnya bukan main-main. Ohsutsuki menyimpan banyak kejutan kekuatan yang besar, tetapi dengan adanya karakter kura-kura ini, kita bisa lebih tau bahwa alat dari klan Ohsutsuki adalah alat yang sangat berbahaya, dan kita tidak tahu apalagi alat lain yang dimiliki Otsutsuki.

Dukung Channel Kami di :



Segel Karasuki ditemukan di dasar laut oleh tim peneliti Konoha, yang diduga berasal dari zaman prasejarah, Karena terlihat pahatan segel mirip dengan pahatan di reruntuhan Kaguya Ohsutsuki. Dari kondisi Karasuki yang tersegel, kita dapat menyimpulkan bahwa pasti ada seseorang yang sudah menyegelnya, bahkan menggunakan Karasuki sebelum Urashiki dan Boruto. 

Sedangkan, Karasuki diduga berasal dari tempat para Ohsutsuki Keluarga Utama di dimensi yang berbeda yang dibawa ke Bumi oleh seorang Ohsutsuki yang menjadi misteri, sementara yang diduga membawa dan menyegel Karasuki di bumi adalah Kaguya Ohsutsuki, Karena Kaguya diketahui adalah Ohsutsuki pertama yang datang ke bumi.

Karasuki sudah menjelaskan bahwa dirinya hanyalah sebuah alat, dan dirinya tidak mempunyai keinginan sendiri. Jadi, jika disimpulkan apakah dia baik atau jahat, itu tergantung dari si pengguna Karasuki, apakah Karasuki akan digunakan untuk kejahatan atau kebaikan. Karena hal itulah, Karasuki di segel dengan segel khusus yang hanya bisa dibuka oleh klan Ohtsutsuki.

Pada Boruto episode 136, Boruto telah membuat keputusan untuk membebaskan Karasuki. Lalu, apakah keputusan Boruto ini tepat? 

Karasuki adalah ancaman besar jika ditemukan oleh orang yang berniat jahat. Boruto membiarkan Karasuki melakukan apapun yang dia inginkan. Karena kepolosan Karasuki, Jika keinginan Karasuki salah, maka akan mengancam dunia , hal ini adalah pertaruhan besar Boruto. Keputusan yang terlihat sepele, juga akan berpengaruh besar dikemudian hari. Bisa mungkin suatu saat Boruto akan menjelajah waktu lagi karena keputusannya tersebut.

Yang kita tahu bahwa Karasuki adalah alat yang membutuhkan cakra untuk kembali beroprasi, dari pernyataan ini, bisa dimungkinkan Karasuki pergi ke sebuah tempat dengan cadangan sumber cakra yang banyak untuk dirinya.

Di Manga Boruto diperlihatkan bahwa masih ada Ohsutsuki bernama Ohsutsuki Isshiki, tentunya kita tidak boleh meremehkan Isshiki. Bagaimana tidak, dia berhasil mengalahkan Naruto mode Kyuubi dan Susanoo Sasuke dengan satu kali serangan. Jika Urashiki saja mengetahui tentang Karasuki, dipastikan Ohsutsuki Isshiki pasti juga tahu tentang Alat berbahaya ini.

Sedangkan yang kita tahu, bahwa Karasuki merupakan sebuah "alat" penjelajah waktu, dengan kata "alat" pastinya kita bisa menyimpulkan bahwa ada yang menciptakan Karasuki. Teori kami, bisa dimungkinkan ada Kura-kura yang lain, yang tercipta dan ada di dunia ini.

Jadi, akhir dari Anime Boruto tidak akan bisa terduga , karena sudah ada alat bernama Karasuki tersebut. Hal apapun, akan bisa di atur ulang dengan adanya Karasuki , termasuk kematian Naruto dan hancurnya konoha pun bisa berubah dengan hadirnya Karasuki.

Seperti yang kita tahu bagaimana inspirasi teciptanya Naruto dan Boruto adalah Anime legendaris yaitu Dragonball. Kita mengerti bagaimana alur Dragonball dengan adanya Bola Naga yang bisa mengabulkan apapun. Nah disinilah kesamaannya, Karasuki mempunyai kekuatan yang bisa mengubah takdir manusia.

Lalu bagaimana pendapat Anda? Apakah hadirnya karakter Karasuki akan membuat keseruan bertambah bagi Anime Boruto, atau bahkan merusak di alur cerita Boruto? Silahkan komentar di bawah ya !

Itulah teori dari kami, dengan tujuan menghibur pemirsa. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dari admin, mohon dimaklumi.

Post a Comment

0 Comments