BORUTO EPISODE 138 MENUTUP TAHUN 2019, INILAH 5 KEJADIAN YANG PALING DITUNGGU DI ANIME&MANGA BORUTO !



Anime Boruto adalah anime kelanjutan dari Anime Naruto, walaupun begitu, anime Boruto juga sangat diminati oleh para fans dari seluruh penjuru dunia. Fans Boruto memiliki alasan tersendiri untuk terus menyaksikan Anime Boruto, lalu apa sih alasan mereka kenapa tetap menyaksikan Boruto?

Dukung channel Youtube kami :



Di awal episode, kita telah disuguhkan bagaimana saat Konoha hancur, Kawaki dan Boruto saling bertarung. Hal ini menjadi suatu kesan tersendiri bagaimana fans sangat tertarik dengan kejadian tersebut. Kami telah membuat survey di kolom komunitas kami, dan kami mendapat data nyata, tentang kejadian yang paling ditunggu di Anime Boruto. Adapun 5 kejadian teatas yang paling ditunggu-tunggu di Anime Boruto versi Awan Kai News :

5. Kawaki Menghancurkan Konoha
Peringkat kelima adalah Kawaki menghancurkan konoha, dengan persentase suara sebesar 6%. Hal ini sangat menarik ditunggu, bagaimana tidak? Desa Konoha memiliki banyak shinobi hebat, bahkan Urashiki pun tidak berani menyerang konoha secara terang-terangan. Tetapi disini Kawaki malah menghancurkan desa secara terang-terangan, bisa disimpulkan kekuatan Kawaki yang luar biasa di masa depan. Apakah Kawaki hanya sendiri, atau membawa banyak musuh ? Inilah yang menmbuat orang penasaran. Dan tentunya banyak yang memprediksi, bahwa Kawaki yang menyerang Konoha adalah Kawaki yang sudah dimasuki oleh Ohsutsuki Isshiki, yang sekarang ada pada tubuh Jigen. Hal ini sangat menarik ditonton, bahkan bisa jadi lebih seru dibandingkan saat Pain Akatsuki menyerang Konoha.

4. Isu Kematian Naruto dan Sasuke
Isu kematian Naruto dan Sasuke menduduki peringkat ke keempat dengan perolehan suara 11% dari total suara. Isu ini sudah menyebar kemana-mana, bahkan menimbulkan pro dan kontra. Sebenarnya hal ini masih bisa terjadi, karena tokoh Utama di Anime Boruto adalah Boruto, jadi bisa dimungkinkan karakter pembantu yaitu Naruto dan Sasuke mati di kemudian hari. Tetapi jika keputusan tersebut dibuat, akan banyak fans Naruto dan Sasuke yang kecewa berat atas kematian mereka. Mungkin hal ini akan dipertimbangkan lagi oleh penulisnya ya. Isu hanyalah isu, belum ada konfirmasi dari jepang, kita tidak bisa menyimpulkan sendiri akan kematian Naruto dan Sasuke. Tetapi dengan isu tersebut, Kematian Naruto dan Sasuke menjadi salah satu kejadian yang sukses ditunggu kebenarannya oleh fans Boruto dan Naruto.

3. Boruto berubah menjadi mode Ohtsutsuki
Urutan ketiga mendapat suara sebanyak 11%, adalah kabar baru yang sudah ada di Manga Boruto. Bahwa seseorang yang mempunyai tanda Karma, akan bisa merubah dirinya menjadi mode Ohsutsuki. Yang menunjukkan untuk pertama kali wujud Ohsutsuki ini adalah Kawaki saat berhadapan dengan Jigen. Wujud Kawaki berubah hampir menyerupai wujud Ohsutsuki Isshiki dengan tanduk dikepalanya. Jigen pun menjelaskan bahwa Boruto dan Kawaki kelak akan menjadi ohsutsuki yang sangat kuat. 

Tetapi berubah menjadi ohsutsuki itu tidak mudah, boruto harus belajar mengendalikan Karma dari Kawaki, karena Kawaki yang sudah hampir bisa menguasai karma miliknya. Dan pastinya kita akan menunggu saat-saat dimana Boruto berubah menjadi Mode Ohsutsuki.

2. Boruto berlatih menguasai Jougan
Peringkat kedua ini memperoleh 12% suara , karena kejadian ini pastinya membuat kita penasaran, siapa yang mengajari Boruto menguasai Jougan? Apakah toneri? Sasuke? Atau malah otodidak. Banyak teori yang menyimpulkan bahwa Toneri yang akan mengajari Boruto suatu saat nanti. Karena mata tersebut berasal dari Toneri, pastinya toneri juga akan menuntaskan tugasnya untuk mengajari Boruto. Tetapi, bahkan di manga Boruto, Boruto masih belum bisa menguasai Jougan. Pastinya masih lama lagi Boruto bisa menguasai Jougan.

1. Terungkapnya identitas asli Kashin Koji
Urutan pertama diraih oleh Kashin Koji, dengan persentase suara sebesar 60%, persentase yang lebih dari yang kami duga. Sebagian besar orang lebih penasaran tentang Kashin Koji, karena sosoknya sangat misterius sekali. Banyak perdebatan antara fans Boruto bahwa Kashin Koji adalah Jiraiya. Nah karena inilah Kashin Koji menjadi trending, Fans Boruto beramai-ramai ingin membuktikan kebenaran, bahwa dugaan mereka benar atau salah. Ada kelompok yang setuju bahwa Kashin Koji adalah Jiraiya dan kelompok lainnya tidak setuju. Dengan terungkapnya identitas Asli kashin koji, para Boruto lovers akan mengalami shock berat.

Itulah lima kejadian yang paling ditunggu versi Awan Kai News, terimakasih bagi yang sudah memvoting di kolom komunitas. Konten ini hanya sebagai hiburan semata, Semoga Anime Boruto makin seru untuk kedepannya.

Post a Comment

0 Comments