Boruto Episode 138 Sub Indo (Spoiler Resmi) & Review Boruto Episode 137 !

Sumber : crunchyroll.com

Di video kali ini, Saya akan membagikan bagaimana bocoran Alur cerita Boruto episode 138, berjudul ulang tahun Hiashi ! Walaupun sudah banyak channel yang membocorkan spoiler resminya, tetapi kali ini Saya akan mengingatkan kembali, kepada Boruto Lovers.

Hyuuga Hiashi adalah kakek dari Boruto, atau ayah dari Hinata. Kemampuan Hiashi pun tidak diragukan lagi sebagai seorang pemimpin Hyuuga. Pemimpin Keluarga Utama Hyuga, yaitu Hiashi Hyuga. dia memiliki kekuatan dan kemampuan yang hebat dengan byakugan. Dia bisa melakukan semua teknik Keluarga Utama. Kehebatannya dengan Byakugan dikatakan setara dengan saudaranya, yaitu Hizashi. dia juga telah menguasai Taijutsu khusus dari gentle fist, sama seperti anggota keluarga utama lainnya.

Yuk Subscribe channel Youtube kami di :



Dengan begitu, apa jadinya jika nanti Boruto di latih oleh Hyuuga Hiashi ya?

Bocoran berdasarkan tweet Organic Dinosaur berdasarkan JUMP ANIMATION INFORMATION BASE #807, From WSJ Joint Issue #4-5

Anime Boruto episode 138 "Ulang Tahun Hiashi" rilis pada akhir tahun ini, di tanggal 29 Desember 2019. Sembari menikmati perayaan tahun baru, kita disuguhkan adanya Anime Boruto 138 yang lebih ke alur keluarga.

Dari judulnya saja kita akan mengetahui, bahwa episode ini dibuat agar kita tahu, seberapa dekat Boruto dengan kakeknya. Karena selama ini, Hiashi jarang muncul di Anime Boruto, tetapi tidak bisa di ingkari bahwa Hiashi merupakan salah satu tokoh penting Klan Hyuuga.

Ringkasan Utama Bocoran :
Boruto akan bingung tentang Hadiah seperti apa yang akan dipilih nya untuk diberikan kepada kakeknya, Hiashi!? Karena wajar saja keluarga Boruto yang sangat harmonis, pasti sangat memperhatikan hari spesial, khususnya hari ulang tahun.

Karena Boruto berencana memberi Hyuuga Hiashi hadiah ulang tahun, dia berkonsultasi dengan Mitsuki dan Sarada. Namun, sepertinya tidak ada yang terlintas dalam pikiran mereka, apa yang Boruto seharusnya berikan. Dia mencoba untuk mendapatkan petunjuk, dengan berkunjung ke Tempat tinggal Hyuuga, tapi kemudian akan ada hal yang dilihat mereka saat di kediaman Hyuuga.

Dari bocoran, sepertinya akan ada adegan dimana Hiashi tidak memamerkan kekuatannya !? Alih-alih mengunjungi sekolah pelatihan lain dan mengalahkan masing-masing anggotanya sebagai tantangan, Hiashi menghindari pertempuran. Apa yang di dunia ini bisa menjadi miliknya alasan untuk menghindari konflik, meskipun itu membuatnya tampak seperti seorang pengecut ...!?

Disinilah peran Boruto akan lebih dekat dengan kakeknya, dia akan mendengarkan keluh kesah Kakeknya, hingga akan memberikan masukan kepada Kakeknya.

Menurut mimin episode ini akan menarik ditonton karena kita akan lebih tahu pribadi Keluarga Utama Hyuuga. 

Lalu, sebelum ke Anime Boruto 138 pastinya menarik membahas Anime Boruto 137. Mari kita review bagaimana Boruto episode 137 :

Boruto Episode 137 berjudul murid pindahan Samurai ! Kembali tayang, dan disinilah ada cerita yang tidak diceritakan di Manga atau Komiknya, dimana Sumire akan pindah ke Riset Penelitian Senjata Ninja ilmiah. Alasan Sumire pindah tentunya agar Sumire bisa lebih mengerti Nue dan bisa mengendalikan Nue sesuai dengan keinginan Sumire. Sebelumnya, Sumire sangat kerepotan untuk mengendalikan Nue, dan Sumire merasa akan sangat berbahaya jika dia tidak bisa mengendalikan Nue.

Disamping itu, pembahasan Utama juga pada pengganti Sumire, Kurogane Tsubaki merupakan murid terakhir Mifune yaitu seorang pemimpin Samurai. Tentunya dengan menjadi murid Mifune pastinya tidak diragukan lagi kekuatan Tsubaki.
Tsubaki yang diperintah langsung untuk belajar tentang shinobi di Konoha ini, merasa bahwa Shinobi tidak mempunyai tekad dan sangat lemah. Walaupun watak dingin seperti itu, tetapi dia orang yang sangat tenang, walaupun banyak yang menantang Tsubaki.

Perawakan yang pendek, imut, dan cantik ini membuat kita tidak bosan melihat Tsubaki. Tentunya desain Tsubaki yang imut ini membuat kita juga meremehkan kemampuannya. Seperti kata pepatah bahwa, jangan menilai orang dari penampilannya saja. Padahal saat dia mengeluarkan pedangnya, yaitu Hiken : tebasan badai salju, Tsubaki bisa berubah menjadi sosok yang menyeramkan, dengan kekuatan yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, hanya dengan satu jurus saja, dia bisa mengalahkan 3 orang di daftar Bingo, yang seharusnya di tangkap oleh Hanabi Sensei. 

Kita bisa menyimpulkan, seberapa kuat Tsubaki ini, Samurai yang memfokuskan semua cakranya ke pedang mereka bisa melakukan serangan yang begitu dahsyat, serangan memanfaatkan kehampaan udara dan membuat angin yang begitu kuat. Jutsunya mirip dengan Temari ibu dari Shikadai , perbedaannya Temari memiliki elemen angin, sedangkan Tsubaki memanfaatkan tebasannya yang cepat dan kuat untuk menciptakan angin tornado.

Dengan adanya karakter Samurai, kita pasti mengingat bahwa suatu saat Boruto akan menggunakan pedang dalam bertarung. Tentunya guru Boruto adalah Sasuke Uchiha, tetapi dengan melihat kemampuan Tsubaki, bukan tidak mungkin suatu saat Boruto dan Tsubaki akan berlatih bersama. Dan kemungkinan Boruto juga akan belajar ilmu pedang selain dari Sasuke juga dari Tsubaki, ini hanya teori dan bisa salah bisa benar.

Post a Comment

0 Comments