Boruto 139 ditunda 1 Minggu? Ini Bocoran judul dan tanggal rilis Boruto 139 dan 140 !


Anime Boruto episode 138 berjudul "Ulang Tahun Hiashi !" pada tanggal 29 Desember 2019 menutup tahun 2019 dengan bahagia, karena alur keluarga yang terkandung di episode tersebut.

Dan pastinya tahun baru 2020 akan menjadi alasan untuk libur panjang bagi Boruto Lovers, adapun kalian yang bekerja agar kalian tetap semangat !

Dukung channel Youtube kami di :


Telah diumumkan tahun baru 2020 ini, bahwa Boruto akan libur tayang seminggu setelah Boruto episode 138.

Tetapi jangan khawatir, Kabar baru telah dibocorkan mengenai tanggal rilis dan judul boruto episode 139 dan 140 kedepan.



Berdasarkan tweet OrganicDinosaur atas POTATO JUMP ANIMATION INFORMATION BASE # 808, Dari WSJ Joint Isue # 6-7

Anime Boruto Episode 139 berjudul "Terror! Onikuma Enko" pada tanggal 12 Januari 2020
Synopsis singkatnya :

Kemampuan Enko akan menjadi penyebab perpecahan Tim 40 !? Onikuma Enko ada di Tim 40, dan merupakan mantan teman sekelas Boruto. Semenjak masa kecilnya, dia terobsesi dengan binatang kuchiyose atau hewan penggilan. Dia menjadi mampu memamerkan kemampuannya yang luar biasa. Namun, dia Baru-baru ini belum bisa mengendalikan kekuatannya, dan itu mengarah pada terancamnya tim 40 bubar ! 

Anime Boruto episode 140 berjudul "Shintenshin no Jutsu yang menyerah pada Kentang Chips " rilis pada tanggal 19 Januari 2020.

Inojin mengaktifkan jutsu saat berlatih dengan Chou Chou! Inojin ingin menguasai "Shintenshin no Jutsu" atau teknik mengambil alih jiwa orang lain. Dia meminta bantuan Chou-Chou dalam pelatihannya, tapi kemudian akan terjadi hal tidak terduga.

Itulah bocoran singkat dari dua episode mendatang di Anime Boruto tahun 2020. Dari bocoran tersebut, kita mendapat informasi bahwa arc Mujina Bandit yang kita tunggu masih belum tayang pada awal Januari, dan masih dimungkinkan arc Mujina Bandit akan tayang pada akhir Januari 2020. Bagi yang kecewa, harap bersabar untuk sebentar saja ya, tentunya kita akan terus mensupport Anime Boruto ini from zero to hero.

Post a Comment

0 Comments