BORUTO AKAN KEMBALI MENGADAPTASI MANGA PADA JANUARI 2020

UZUREPO 111 

Setelah mengalahkan Urashiki, banyak yang berpikir bahwa tidak ada keseruan lagi di Anime Boruto. Tetapi, justru Anime Boruto akan semakin seru lagi pada tahun 2020. Telah dikonfirmasi bahwa Anime Boruto akan mengadaptasi ke arc Mujina Bandit dalam beberapa episode lagi, yaitu pada Januari 2020 !

Dukung Channel Youtube Kami di :



Sebelumnya dengan bocoran judul Anime Boruto episode 137 yaitu "Murid Pindahan Samurai" pada tanggal 22 Desember 2019, mengisahkan bagaimana karakter baru seorang murid pindahan dari Negara Besi, dan Anime Boruto episode 138 berjudul "Ulang tahun Hiashi" pada tanggal 29 Desember 2019,  mengisahkan bagaimana kakek Boruto yaitu Hyuuga Hiashi yang berulang tahun.


Dan selanjutnya pada Januari 2020 untuk 'Arc GengMujina adaptasi dari manga boruto  Januari 2020 yang diungkapkan dalam tweet @OrganicDinosaur dari UZUREPO # 111 di WSJ Joint Issue # 4-5 ~ !! 

Boruto berkata: "Untuk misi kami dalam mengejar para Bandit Mujina, kami akan menyusup ke penjara shinobi, 'Kastil Houzuki' 'ttebasa !!"

Sedikit kami review alur secara garis besar Arc Geng Bandit :

Setelah sekian lama alur Anime Boruto berbeda dengan Manganya, sekarang Anime Boruto akan kembali ke jalur Manganya. Disini kita akan diperlihatkan bagaimana Boruto akan bertugas menjaga seorang anak pejabat, Tentou merupakan anak dari Daimyo Negara Api. Karena sedari kecil dimanjakan oleh ayahnya, watak Tentou menjadi angkuh dan sombong karena kekayaannya. Disinilah peran Boruto untuk menjadi pengawal Tentou, Boruto akan memperbaiki watak Tentou dengan ceramah no jutsunya. 

Akan ada sebuah geng bernama Geng Mujina yang  akan menculik Tentou untuk ditebus dengan sejumlah uang. Tentunya Boruto akan terlibat pertarungan melawan Geng Bandit, disinilah segel Karma akan aktif untuk pertama kalinya. Segel akan membentuk sebuah pola kecil ditelapak tangan Boruto dan membuat kesakitan dan terjatuh tak berdaya, disinilah salah satu leader anggota Geng Mujina kaget dan ketakutan melihat Karma Boruto tersebut.

Geng Bandit bahkan sudah mendengar tentang organisasi bernama Kara yang sangat berbahaya. Pola Karma Boruto yang mirip dengan pola organisasi Kara, membuat leader geng Bandit ketakutan. Arc dari Geng Mujina  diprediksi akan tayang dalam beberapa episode hingga februari.  Disinilah kita akan menyaksikan bagaimana perkumpulan anggota Kara yang sedang berdiskusi akan mulai tunjukkan setelah arc Geng Bandit. Tetapi, jika setelah arc Geng Bandit akan ada episode filler lagi, kemungkinan scane Arc Kawaki akan diundur lagi , pastinya arc Kawaki akan muncul di tahun 2020.

Positifnya, kita akan dapat melihat bagaimana Karakter Jigen, Kashin Koji, Delta dll. akan tampil dalam waktu dekat ini, walaupun beberapa bulan lagii. Kita akan merasakan puasnya saat melihat versi Animenya dibandingkan versi manga.

Post a Comment

0 Comments