Boruto Episode 136 Sub Indo (Spoiler Resmi) & Teori Laporan Sasuke Kepada Naruto Hokage !

Sumber : crunchyroll.com

Sebelumnya, Saya membagikan bocoran singkat mengenai Spoiler Boruto episode 136, di Video ini bocoran telah di perpanjang lagi dari video Saya sebelumnya.

Yuk Subscribe Youtube kami di :


Boruto Episode 136 berjudul "Melampaui Waktu !!" rilis pada 15 Desember 2019.
Ringkasan awalnya diterbitkan di Animage Magazine edisi Januari, bocorannya disebutkan bahwa :

1. Boruto merasa nyaman saat bersama Naruto versi kecil dan Jiraiya
Tiba waktunya Boruto dan Sasuke kembali ke masa normal mereka. Selama Boruto di masa lalu, Boruto merasa senang dan nyaman dengan Naruto versi kecil dan Jiraiya, apalagi mereka pernah bertarung bersama, berat sekali bagi Boruto untuk meninggalkan mereka. 

2. Sasuke dan Jiraiya saling meminta Hal Khusus
Dibocoran sebelumnya bahwa, Sasuke akan meminta sesuatu yang khusus kepada Jiraiya. Sedangkan, di bocoran tambahan ini, disebutkan Jiraiya juga meminta hal khusus kepada Sasuke. Disinilah para fans Boruto akan penasaran, apa yang diminta masing-masing mereka? Banyak teori bermunculan pada pernyataan ini.

3. Boruto dan Sasuke Positif Kembali Ke Masa Asli
Boruto dan Sasuke akan dikonfirmasi akan kembali ke masa normal pada episode 136 ini. Karasuki yang tidak menganggap Urashiki sebagai teman, karena Karasuki hanya sebuah alat leluhur yang bisa digunakan siapa saja. Mereka akan menggunakan Karasuki, diperlihatkan di spoiler Boruto bahwa Karasuki akan aktif dan mengantar mereka untuk kembali ke waktu normal mereka. 

4. Boruto lebih memahami Naruto
Seperti yang selama ini diperlihatkan, bagaimana Boruto jarang sekali berkomunikasi dan bersama Naruto. Oleh karenanya Boruto kurang memahami Naruto, berkat adanya perjalanan waktu, Boruto bisa lebih mengenal ayahnya, dan juga Jiraiya guru dari ayahnya.

Sedangkan spoiler Boruto episode 136 pada Anime Boruto 135 akhir diperlihatkan bagaimana Sakura akan menanyakan tentang surat Sarada , adegan ini juga pastinya ditunggu oleh para Fans Boruto, lalu apa jawaban dari Sasuke !?

Sebagian jadi pertanyaan Boruto Lovers, "Apakah Sasuke dan Boruto akan menceritakan tentang perjalanan waktu kepada Naruto Dewasa?" 
Disini ada dua kemungkinan yang akan terjadi menurut teori kami, yaitu :

1. Sasuke Akan Menceritakan Semua Kepada Naruto

Sasuke dan Boruto dilarang berbicara banyak di masa lalu oleh kura-kura bernama Karasuki, karena akan mempengaruhi kelangsungan masa depan saat ini. Berbeda halnya jika Sasuke dan Boruto sudah tiba di masa normal mereka, kemungkinan Sasuke dan Boruto akan bisa berbicara bebas.
Seperti yang kita ketahui, bahwa Sasuke adalah bagian penting dari desa konoha maupun dunia Shinobi. Dimana tugas Sasuke adalah menyelidiki klan Ohsutsuki yang mengancam kedamaian dunia. 

Atas dasar kepercayaan tersebut, pastinya Sasuke akan melaporkan secara detail, mulai dari adanya Kura-kura penjelajah waktu, dan semua kemampuan Urashiki, maupun bagaimana Urashiki mati. Karena laporan tersebut, sangat dibutuhkan sekali, terutama untuk ke lima desa besar. Keuntungannya, mereka akan lebih waspada dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, mungkin saja ada Ohsutsuki lain yang akan datang.

2. Sasuke Menutupi kisah Perjalanan Waktu

Kemungkinan ini mungkin saja, jika Karasuki memperingati Boruto dan Sasuke sekali lagi, agar tidak menceritakan kejadian di masa lalu. Maka Sasuke dan Boruto harus mengikuti aturan Karasuki tersebut. Sedangkan jika hal itu terjadi, Sasuke akan hanya menceritakan bahwa Urashiki mati di masa Normal mereka. 

Itulah spoiler resmi Boruto 136 , dan 2 teori yang akan mungkin terjadi jika Naruto Hokage meminta laporan dari Sasuke . Jika Anda mempunyai teori, tentang jawaban Sasuke kepada Naruto Hokage, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar .

Post a Comment

0 Comments