Komik Boruto Chapter 42 (Tanggal Rilis) || REGENERASI ! Mengapa Boro Kabur dari tim 7? (Teori)

https://mangaplus.shueisha.co.jp/

Menutup tahun 2019, manga Boruto mengeluarkan chapter ke 41 tanggal 21 Desember kemarin. Judul manga Boruto chapter 41 adalah tim 7 yang baru , dimana tambahan tim 7 adalah Kawaki.

Mari Dukung Channel Kami !



Menarik untuk dibahas mengenai karakter Boro musuh dari Boruto. Karakter Boro yang memiliki kemampuan regenerasi yang sangat cepat ini, pastinya akan sulit untuk dihadapi tim 7 yang baru.

Sebelumnya, Boro telah terkena serangan rasengan telak dari Boruto, ditambah bantuan dari Kawaki. Tetapi sungguh terkejutnya Boruto dan kawan-kawan ketika Boro berhasil regenerasi dengan sangat cepat.

Bahkan kemampuan regenerasi Boro setara dengan Rikudo Madara saat perang dunia shinobi. Tetapi yang sedikit menjadi pertanyaan, mengapa Boro memilih kabur dari tim 7? Padahal kemampuan regenerasinya sangat cepat, harusnya keuntungan berpihak kepada Boro. Inilah beberapa prediksi kami mengapa Boro kabur dari tim 7 dan memilih untuk mengacaukan kerjasama tim 7 :

1. Regenerasi Boro Membutuhkan Waktu
Teori ini bisa terjadi, karena sebuah kelebihan pasti ada kelemahan. Mengapa Boro memilih lari, bisa jadi karena Boro memerlukan waktu untuk bisa melakukan regenerasi dengan cepat. Hal ini sama halnya dengan jutsu Pain Shinra Tensei, Setelah teknik ini digunakan, terdapat jangka waktu dimana tidak dapat digunakan lagi. Jangka waktu minimal sekitar lima detik, mungkin saja regenerasi Boro sama halnya dengan teknik shinra tensei Dan jika Boro dilukai sebelum waktu yang ditentukan, Boro akan benar-benar terluka.

2. Boro Kehabisan Cakra
Teori ini juga bisa terjadi, karena Boro sudah menggunakan banyak cakra, untuk jutsu lava dan regenerasi miliknya. Mungkin terjadi jika Boro sudah kehilangan banyak cakra dan tidak bisa beregenerasi secepat sebelumnya jika terkena serangan lagi.

3. Boro Ketakutan
Teori ini bisa terjadi karena lawan Boro adalah empat orang yang berbahaya, kemungkinan pastinya Boro ketakutan dengan Boruto dan Kawaki pemilik Karma, Sarada sang Uchiha, dan Mitsuki anak dari Orochimaru. Apalagi trik virus atau bakteri senjata ninja ilmiah sudah terungkap, dan Boro tidak mempunyai trik lain.

4. Boro Mengamankan Segel Naruto
Kemungkinan teori ini, Boro merasa terancam akan kehilangan Naruto dalam segel. Karena Kawaki sudah mengincar segel tersebut daru awal. Karena jika Naruto berhasil direbut, tentunya Boro akan terkena masalah dengan Jigen dan bahkan bisa dibunuh oleh Jigen.

5. Boro mengincar Kawaki
Adegan terakhir terlihat bahwa Kawaki mengejar Boro dari belakang, kemungkinan Boro sengaja membuat Kawaki mengejarnya dan berhasil membuat Kawaki berhadapan 1 lawan 1 dengan Boro, dengan begitu, keuntungan berada di pihak Boro.

Itulah beberapa teori mengapa Boro kabur dari pertarungan melawan tim 7, Manga Boruto episode 42 membuat kita cemas akan keselamatan Naruto.

Sedangkan Boruto chapter 42 bahasa Indonesia akan rilis pada tanggal 21 Januari 2020, Kami ucapkan terimakasih telah setia bersama Awan Kain News selama tahun 2019 ini, semoga kita sama-sama diberikan kesuksesan. Dan tidak lupa, selamat tahun baru 2020 !

Post a Comment

0 Comments