Shinki menjadi jhincuriki Shukaku? Ini penjelasannya !




Shinki adalah anak angkat dari Gaara sang Kazegake. Gaara merupakan shinobi pengendali pasir, yang dahulunya pernah menjadi jhincuriki ekor satu atau Shukaku. Sedangkan Shinki adalah shinobi pengendali pasir besi mirip seperti Kazekage yang pernah dikendalikan oleh Sasori. Bagaimana jadinya jika Shinki menjadi Jhincuriki Shukaku?

Pastinya dengan Shinki menjadi Jhincuriki akan menambah kekuatan Shinki. Karena Shukaku mempunyai kekuatan dan cakra yang dahsyat. Bagaimana mungkin Shukaku mau menjadi Jhincuriki dan masuk ke tubuh Shinki? Hal itu sangat memungkinkan, karena dengan bergabungnya Shinki dan Shukaku, akan menjadikan kekuatan dan cakra yang luar biasa dari Shinki.

Mengingat para Otsutsuki mengincar para Bijuu, pastinya butuh adanya kekuatan tambahan dari seorang Jhincuriki. Seorang Jhincuriki mempunyai keunggulan dibandingkan bukan Jhincuriki. Dari segi cakra tak terbatas, dan dari segi kerjasama tim dari Shinobi dan Bijuu. Dengan adanya Bijuu di dalam tubuh shinobi, shinobi dapat berbincang untuk mengatur strategi bersama. Seperti halnya Naruto dan Kurama yang selalu menyusun strategi di bawah alam sadarnya.

Shukaku yang sudah mulai lunak dengan manusia, pastinya sangat mudah untuk dikendalikan, sehingga jika Shinki menjadi Jhincuriki, Shinki akan bisa menguasai Bijuu mode dengan cepat.
Berbeda halnya dengan Gaara yang belum bisa mencapai mode Juubi, Shinki pasti akan bisa melampui Gaara untuk melindungi Desanya.

Apakah Shinki akan menjadi Jhinchuriki? Saksikan terus serial Anime Boruto : Naruto Next Generation !

Post a Comment

1 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete