PREDIKSI ONE PUNCH MAN SEASON 2 EPISODE 12



Halo pembaca setia, semoga Anda tetap mengikuti berita di blog ini untuk mengikuti silahkan ikuti page facebook Berita Harian Terupdate. Dan dapatkan berbagai macam berita menarik termasuk berita Anime terutama One Punch Man.

Pada episode 11 Garou berhasil mengalahkan 8 pahlawan yang memojokkan Garou dipimpin oleh Death Gathling. Setelah berhasil mengalahkan mereka semua tanpa diduga muncullah Genos untuk mengalahkan Garou. Pertarungan mereka berjalan dengan sangat sengit, dari segi kecepatan dan kekuatan mereka hampir seimbang.

Ditengah pertarungan Garou menggunakan teknik pahlawan kelas S yaitu Watchdog dengan menggunakan empat pijakan seperti hewan anjing. Berhasil meningkatkan kecepatan garou 2x lipat dan bergerak dari 4 penjuru mata angin. Garou berhasil mematahkan dan membawa tangan dari Genos. Akan tetapi tangan Genos sangat canggih, karena bisa dikendalikan oleh Genos dan membalik keadaan dengan Genos yang terperangkap pada sebuah pohon dengan keadaan terikat.

Saat Genos akan menghabisi Garou dengan serangan lasernya, Garou berhasil meloloskan diri dari ikatan Genos. Seketika itu rambut Garou berubah menjadi merah dan satu mata Garou juga menjadi merah seperti monster. Ketika Genos hendak menyerang Garou, Garou tiba-tiba diserang oleh SilverFang. Silverfang dan Kakaknya datang untuk mengalakan Garou, Genospun hanya diam karena Garou adalah murid dari Silverfang.

Prediksi One Punch Man season 2, akan ada pertarungan seru antara Silverfang dengan Garoy yang mempunyai kekuatan Pukulan air mengalir penghancur batu, ditambah kekuatan dari watchdog, pertarungan itu tidak bisa diprediksi karena Garou sudah mendapatkan pengalaman bertarung dengan 100 pahlawan.

Dalam tampilan ekstra episode 11 terdapat Saitama yang berdiri di lokasi pertarungan, kemungkinan Saitama datang dan mengalahkan Garou dengan 1 kali pukul. Sehingga lagi-lagi Saitama merusak keseruan pertarungan guru dan murid. Jika hal itu terjadi itu artinya Silverfang dan kakaknya sudah terdesak oleh Garou, yang memungkinkan Saitama mengambil tindakan.

Bagaimana menurut Anda? Silahkan tinggalkan komentar prediksi Anda di bawah ini, jangan lupa juga ikuti terus page kami di facebook Berita Harian Terupdate.

Post a Comment

0 Comments