KABAR MENGEJUTKAN DI MEDSOS TENTANG BEREDARNYABERITA PENCERAIAN SONG SONG COUPLE



Siapa sih yang tidak kenal dengan artis korea ini, yang mempunyai sebutan SONG SONG COUPLE 
dan yang pernah ngehits di dunia perfilman internasional yaitu, song jong ki dan song hye-kyo, pasangan tersebut kabarnya akan bercerai padahal, pernikahannya masih seumur jagung.kabar tersebut sudah banyak beredar di dunia maya. Sehingga banyak netizen berkomentar yang mayoritas bersedih karena kabar tersebut.


Kesedihan netizen memang wajar karena kedua pasangan tesebut menikah di bulan oktober
2017, pada saat itu netizen seolah merayakan kebahagiannya  di dunia maya khususnya di twiter. Entah karena apa pasangan yang baru menikah tersebut sudah memutusakan untuk bercerai. “it’s sad when actor and actresses portray how beautiful is love and how to keep ypur relationship strong even facing challenges but then in reality they can’t even apply it on their own”salah satu  komen fens  di twiter. Dan tak Cuma itu saja para pengguna twiter juga mengunggah meme wajah mereka disaat sedih melihat dan mendengar kabar penceraian artis korea selatan tersebut. 


Pernikahan song hye kyo dan song joong ki yang belum genap berjalan 2 tahun, terancam kandas ditengah jangan .  song joong ki telah mengajukan gugatan penceraian kepada song hye kyo di Descendants minggu ini . kabar tersebut disampaikan langsung oleh pengacara song joong ki, park jae hyun. “ kuasa hukum kami telah mendaftarkan penceraian atas nama song joong ki di pengadilan keluarga seoul pada 26 juni 2019,’ begitlah isi dari perkataan pengacara song joong ki.


Tidak hanya itu saja yang disampaikan pengacara song joong ki, juga menyampaikan kedua
pasangan tersebut akan berpisah secara damai. Jadi song joong  ki minta maaf kepada penggemarnya karena keputusan tersebut. Banyak dikalangan penggemarnya yang masih bertanya Tanya kenapa SONG SONG COUPLE  melakukan penceraian. Tapi dari kedua belah pihak tersebut masih merahasiakannya, tidak mempublikasikan alasan tersebut. Mungkin keputusan itu sudah menjadi kebaikan dari keduanya.

Post a Comment

0 Comments