KEKUATAN GAROU SEMAKIN MENINGKAT ( ONE PUNCH MAN SEASON 2 )



Halo pembaca setia, selamat datang di blog installc, yaitu blog yang menyediakan berbagai jenis berita. Jangan lupa ikuti terus home page kami di facebook dengan nama Berita Terupdate Harian, dan nantikan berita-berita menarik untuk Anda.

Garou adalah murid dari SilverFang pahlawan kelas S yang mempunyai jurus pukulan air penghancur batu. Pada episode 10 kemarin Garou yang terluka parah karena serangan dari Saitama beristirahat di sebuah rumah kosong, di tengah hutan. Akan tetapi ternyata Garou telah diikuti oleh Pahlawan kelas A yaitu Death Gatling. Death Gatlhing telah mengumpulkan beberapa pahlawan dari kelas A dan kelas B dengan total pahlawan sebanyak 8 orang untuk menangkap Garou.

Ternyata Garou masih mempunyai sisi kelembutan, karena di Rumah tersebut ada anak kecil , Garou sengaja keluar agar mereka tidak menembaki rumah tersebut. Garou dengan gagah berani melawan 8 orang pahlawan yang sudah menyusun strategi sedemikian rupa untuk melawan Garou. Di akhir episode 10 Garou sempat terkena panah beracun dan dia terpojokkan oleh 8 orang pahlawan dipimpin oleh Death Gathling.
Tetapi lain halnya dalam episode 11 One Punch Man season 2 , Garou berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan satu persatu pahlawan tersebut. Garou berhasil menghajar ke 7 orang pahlawan hingga mereka pingsan. 

Pertarungan terakhirnya yaitu melawan ketua grup mereka Death Gatlhing. Garou sempat berkata bahwa di dalam rumah bidikan Death Gathling yang menggunakan senjata Machine Gun terdapat anak kecil. Tetapi Death Gathling tidak memperayai Garou, hingga Death Gathling mengeluarkan jurus pamungkaskan menembakkan seluruh peluru menyerupai gelombang hitam pekat.

Dan diluar dugaan Garou berhasil menepis semua peluru Machine Gun dari Death Gathling, hal ini membuktikan bahwa Garou tidak bisa dikalahkan dengan hanya peluru saja. Hal terakhir yang dilakukan oleh Death Gathling adalah menyerang Garou dengan Pisau belatinya. Tetapi hal itu percuma saja karena Death Gathling langsung pingsan hanya dengan satu pukulan dari Garou.

Kesimpulannya adalah Garou bukan hanya menyerang membabi buta, semua pahlawan yang memojokkannya. Dia berhasil mempelajari, mengamati musuh, dan membalas dengan jurus Pukulan Air Mengalir Penghancur Batu. Dengan pertarungan tersebut Garou sudah berhasil mengalahkan lebih dari 100 Pahlawan, dan berhasil menjadikan Garou semakin kuat.

Post a Comment

0 Comments