Boruto Episode 135 Sub Indo Pertarungan Akhir Urashiki ! , Boruto 136 Boruto & Sasuke Kembali Ke Masa Asli !

Kabar terbaru dari tweet OrganicDinosaur, dalam bahasa inggris saya terjemahkan ke bahasa indonesia, berdasarkan JUMP ANIMATION INFORMATION BASE #805, FROM WSJ #2 Jepang, bahwa sudah diumumkan secara resmi, kembalinya Boruto dan Sasuke ke Masa asli mereka. Bocoran singkat tersebut menyebutkan bahwa :




Boruto Anime EP # 136: 

“Melampaui Waktu!" akan Siaran pada tanggal 15 Desember 2019

Sudah waktunya bagi Boruto dan Naruto versi masa kecil untuk berpisah.! Mengalahkan Urashiki, Sasuke dan Boruto kembali ke dunia aslinya. Jadi, saat itulah Boruto menerima suvenir dari Naruto. Di Sebaliknya, Sasuke meminta sesuatu yang khusus dari Jiraiya.

Subscribe Channel Kami di :


Dari bocoran tersebut, kita memperoleh kesimpulan yaitu :

1. Boruto dan Kawan-Kawan Mengalahkan Urashiki
Seperti yang kita tahu, bahwa Urashiki akan mengeluarkan semua kemampuannya. Di bocoran resmi tersebut, kita bisa mengetahui bahwa Boruto dan Naruto kecil juga Jiraiya dan Sasuke, akan bisa mengalahkan Urashiki wujud kedua. Tentunya di episode 135 mendatang dipastikan Boruto dan Naruto kecil akan melakukan serangan gabungan yang mereka latih selama ini.

2. Boruto dan Sasuke Kembali ke Dunia Asal
Akan ada scane dimana sedihnya perpisahan Boruto dan Naruto kecil. Dipastikan, Anime Boruto episode 136 Boruto dan Sasuke akan kembali ke Dunia asli mereka. Tentunya menggunakan kura-kura bernama Karasuki tersebut.

3. Naruto versi kecil Memberikan Sesuatu Kepada Boruto
Bocoran tersebut memberi tahu kita, bahwa Naruto versi kecil akan memberikan sesuatu cenderamata untuk Boruto, sebagai kenang-kenangan atas persahabatan mereka. Scane ini akan membuat Boruto Lovers sedikit melow ya.

4. Sasuke Meminta Sesuatu Kepada Jiraiya
Disini, bocoran menyebutkan, bahwa Sasuke meminta sesuatu yang khusus kepada Jiraiya. Hal ini masih belum di konfirmasi, apakah sesuatu itu benda atau hal lain. Pastinya Sasuke meminta hal yang penting ya, mungkin saja akan diberikan kepada Naruto versi dewasa ya.

Post a Comment

0 Comments