ANTARA TEORI DAN PRAKTEK DALAM BETERNAK AYAM


ilmu adalah sesuatu hal yang harus dimiliki kita. tanpa ilmu, seseorang bagaikan layangan putus yang terbawa angin entah kemana. sosial publik kemasyarakatan adalah suatu yang tidak bisa dihindari karena manusia selalu hidup berdampingan. 

Subscribe Channel Youtube Kami :


di artikel kali ini kami akan membahas tentang antara teori dan praktik dalam beternak. sebelum peternak memulai ternaknya terlebih dahulu mempelajari teori untuk berternak. agar menambah pengetahuan seputar unggas yang akan di ternak. akan tetapi ketika peternak itu terjun dilapangan. mereka mengalami kebingunngan karena terkadang tak selamanya teori itu sama dengan apa yang di praktekkan. teori tidaklah cukup. lebih baik penglaman dari praktik dari pada hanya teori saja, karena pegalaman adalah guru yang terbaik.

kami menekankan kepada sahabat peternak mulailah untuk mempraktekkan. dari praktek itu sambil lalu ilmu kita akan bertambah. jangan takut gagal. karena kegagalan awal dari kesuksesan. kegagalan pertama tidak akan terjadi di kegagalan kedua dan seterusnya. hingga sampai kita menuju ke yang terkuat untuk sukses dan ahli dibidangnya. 

ok salam peternak muda indonesia.

Post a Comment

1 Comments