CARA MERUBAH SKIN CHROME BROWSER

Halo kawan sekalian, terimakasih telah menyempatkan mampir ke blog Saya Setiawan Nugraha Putra Blog, begitu panjang bukan namanya? Mencengangkan !
Kali ini Saya akan berbagi cara mengganti skin aplikasi chrome pada OS WINDOWS. Apa maksud dari skin? Skin dalam bahasa inggris yang artinya tampilan. Seperti Tema Android anda pasti bisa di ganti ganti kan? Begitu juga aplikasi Chrome. 

Pasti Kalian sudah bosan dengan skin aplikasi standard Anda yang sekarang ya? (skin aja bosan, apalagi pacar) hahaha. Blog cara merubah skin chrome ini sangat cocok bagi Anda yang merasa bosan atau ingin suasana baru pada tampilan aplikasi Anda. Juga lebih gaya tentunya jika dilihat oleh teman-teman Anda yang belum pernah memikirkan akan mengganti skin chrome mereka. 

Sebenarnya kegunaan aplikasi chrome hanya untuk penjelajah dunia maya, sebagai perantara pengguna dan dunia Maya. Maka dari itu sebebarnya mengganti skin chrome sangat tidak berfaedah sama sekali (kecuali mengganti skin dengan foto pacar Anda), itupun jika Anda punya pacar hahahaha. Maaf saya juga jomblo , jadi jangan menuntut Saya atas apa yang saya katakan barusan.

Banyak pilihan yang akan anda temukan jika Anda memilih untuk mengganti skin chrome. Ada pilihan mulai dari kartun, binatang, pemandangan, dan yang fulgar gak ada kayaknya. Jadi kalian bisa mengganti skin chrome setiap hari jika Anda mau. Kalo Saya sih Yes, bagaimana dengan Anda?

Sebenarnya selain skin banyak sekali menu pada chrome. Jika Anda fasih bahasa inggris Anda akan mudah mengotak atik aplikasi tersebut. Janganlah takut bereksperimen, segala sesuati ditemukan dengan cara sengaja maupun tidak sengaja. Maka pilihlah menjadi penemu yang mana?

Bagi kalian yang ingin browsing cepat dan tidak ada kesalahan atau corrupt file, chrome juga direkomendasikan oleh Saya, asal chrome yang terupdate ya. Update secara chrome Anda untuk mendapat fitur-fitur baru dari chrome. Updatenya pun gratis tidak dipungut biaya (kecuali quota). Quota juga dibeli pakai duit ya? Ya berarti update dengan biaya quota.

Jika Anda seorang pemburu film, chrome cocok untuk membuka situs-situs dengan resolusi tinggi. Dan anda bisa mempadukan aplikasi chrome dengan aplikasi Internet Download Manager untuk memperoleh kecepatan maksimal pada jaringan Anda. Untuk cara meningkatkan kecepatan IDM bisa Anda cari pada blog ini. 
Dan yang lebih penting lagi chrome juga mensupport flash player bagi kalian yang hobi maen game online flash, bisa Anda download Adobe Flash terlebih dahulu.

Tutorial kali ini Saya tidak terlalu banyak basa-basi karena Saya ada kesibukan lain. Carilah skin yang cocok dengan pribadi Anda, banyak sekali skin chrome yang gratis maupun berbayar. Saran Saya gratis saja, kalau berbayar dan laptop Anda terkena virus, maka hanguslah uang Anda. Dari pada hangus mari Kita sumbangkan ke Anak Yatim atai yang membutuhkan, mari beramal menuju Surga.

Berikut tutorialnya mohon disimak bagaimana cara mengganti tema pada aplikasi browser chrome. ikutilah langkah langkah berikut ini.

pertama buka aplikasi Chrome dan pilih icon Option


pilih menu "sertting"


pilih menu "Get Themes"


sekarang disini kita akan memilih tema yang kita inginkan, bisa dengan "search" , bisa juga langsung memilih tema yang sudah tersedia


sesudah memilih kita clik "add to Chrome"


tunggu beberapa saat sampai mengecekan selesai 


anda sudah berhasil merubah skin Chrome anda :)


Bagaimana kawan kawan? Mudahkan? Selamat mencoba, jika ada pertanyaan bisa follow ig Saya di @awan_kai
Mohon bantu bangun blog ini dengan klik tombol ikuti


Post a Comment

0 Comments