BORUTO EPISODE 139, 140, 141, 142, 143 SUB INDO (TANGGAL RILIS & SPOILERS) || ENGLISH SUB

Animedia Megazine

Kabar gembira bagi para penggemar Boruto, karena sudah dikonfirmasi dari jepang, bahwa Anime Boruto akan kembali ke alur manganya, yaitu arc Mujina Bandits. Telah dibocorkan bahwa Arc Mujina Bandits akan dimulai pada akhir Januari 2020. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat ditunggu, karena dengan adanya Arc Mujina Bandits, maka Arc Kawaki juga akan semakin dekat. Meskipun pasti akan ada beberapa alur filler untuk kedepannya, tetapi pastinya akan membuat keseruan Anime Boruto bertambah.

Subscribe Channel Youtube Kami di :



Dan pastinya kami disini, akan membocorkan alur cerita dan tanggal rilis Boruto episode 140, 141, dan 142 kepada pemirsa setia Boruto. Bagi Anda yang tidak suka spoiler atau bocoran, mohon maaf dan Anda bisa stop video ini ya !

Lagi lagi kami mendapatkan bocoran dari tweet OrganicDinosaur berdasarkan Majalah Animedia di Jepang dan kami terjemahkan ke bahasa Indonesia :

1. Anime Boruto Episode 140, berjudul "Shintenshin no Jutsu" yang menyerah pada Keripik Kentang" rilis pada tanggal 19 Januari 2020.

Dengan sinopsis cerita sebagai berikut :

Inojin ingin menguasai Shintenshin no Jutsu, jurus andalan keluarga Yamanaka. Tetapi Inojin tidak dapat melakukan jutsu tersebut dengan baik selama pelatihan, alasannya karena dia kurang percaya diri. Yamanaka Inojin berpikir bahwa dia ingin sampai pada titik di mana dia bisa menguasai "Shintenshin no Jutsu" seperti ibunya, yaitu Ino. Maka, ia berkonsultasi dengan kedua orang tuanya.

Selain itu Inojin juga menerima bantuan dari Akimichi Chou-Chou, dan berada di bawah pengawasan ayahnya, yaitu Sai. Tetapi kemudian Inojin juga mulai berlatih dengan ibunya. Namun, dia tidak mampu menggunakan jutsu dengan baik. Hal ini tentunya membuat Ino menjadi kesal dan kehilangan kesabarannya dengan Inojin. Sai tidak bisa hanya duduk diam dan menonton semuanya tanpa melakukan apapun, Sai mencoba menenangkan Ino yang sedang marah. Namun, emosi Ino tidak dapat ditahan, dan akhirnya menyebabkan pertengkaran antara Ino dan Sai. Kejadian ini, pasti akan membuat Inojin akan tambah frustasi, dan pastinya akan menarik disaksikan, apakah Inojin akan berhasil menguasai Shintensin no jutsu dengan baik hingga akhir episode? Atau malah tidak sama sekali.

2. Anime Boruto Episode 141, berjudul "Penjara Ninja: Kastil Houzuki" rilis pada tanggal 26 Januari 2020.

Dengan Sinopsis cerita sebagai berikut :

"Kastil Houzuki" adalah penjara yang sulit untuk narapidana melarikan diri, dan saat ini penjara ini dikelola oleh Desa Kusagakure. Kemudian diputuskan bahwa Boruto dan Mitsuki dari Tim 7 akan dikirim ke kastil ini. Dipenjara ada seseorang dari organisasi pencuri yang kejam, kelompok itu bernama 'Mujina Bandit'. Mereka melakukan kontak dengan mantan anggota Mujina bernama Kokuri, yang mencoba keluar dari Mujina dan mengkhianati geng 'Bandit Mujina '. Keduanya telah diberi misi untuk mulai melindunginya dari para pembunuh Geng 'Mujina'. Mereka menyembunyikan identitas aslinya, termasuk Uchiha Sarada juga bergabung dengan mereka setelahnya. Jadi, misi pengawalan untuk Tim 7 terhadap Kokuri telah mulai di episode ini !

3. Anime Boruto Episode 142: "Uji Nyali" rilis pada tanggal 02 Februari 2020. 

Dengan sinopsis cerita sebagai berikut :

Untuk melindungi Kokuri mantan anggota geng Mujina, Boruto dan kawan-kawannya berusaha mencari tahu, bagaimana menemukan cara bagi mereka untuk mencoba masuk sel penjara ditempat Kokuri. Namun, mereka belum bisa melakukannya karena kepala penjaga disana bernama, Penga, yang menghalangi mereka. Tim 7 pun Merasa jengkel, Boruto dan yang lain mencoba untuk mendapatkan informasi dari 'Kepala' kelompok tahanan itu. Doragu, memiliki kendali atas para tahanan. Mungkin mereka bisa mendapatkan informasi yang penting tentang Kepala penjaga tersebut.

Namun, Doragu membuat suatu ujian karena memberi mereka informasi tersebut. Dia meminta Boruto dan rekan-rekannya menjalani 'ujian nyali'. Sampai sekarang, sepertinya tidak ada tahanan yang bisa selamat dengan ujian berbahaya tersebut, dari semua orang yang berani mencobanya. 

Nah, itu dia bocoran singkat dari Anime Boruto episode 140, 141, dan 142. Dan untuk Boruto episode 143 berjudul "Penjahat yang Mengincar Kokuri" akan rilis pada 09 februari 2020. Untuk bocorannya belum dirilis oleh majalah Animedia. Jika kami sudah mendapat infonya, akan kami rilis segera di channel kami !

Tag :
Boruto Episode 139, Boruto Episode 139 english sub, Boruto episode 139 sub indo, boruto episode 139 indo, Boruto Episode 140, Boruto Episode 140 english sub, Boruto episode 140 sub indo, boruto episode 140 indo, Boruto Episode 141, Boruto Episode 141 english sub, Boruto episode 141 sub indo, boruto episode 141 indo, Boruto Episode 142, Boruto Episode 142 english sub, Boruto episode 142 sub indo, boruto episode 142 indo, Boruto Episode 143, Boruto Episode 143 english sub, Boruto episode 143 sub indo, boruto episode 143 indo, Tanggal rilis Boruto 139, Tanggal rilis Boruto 140, Tanggal rilis Boruto 141,  Tanggal rilis Boruto 142, Tanggal rilis Boruto 143, Mujina Bandit, Geng Mujina, Boruto Vs Mujina, Tentou and Boruto, Tim 7 vs Mujina, 

#Boruto139 #Boruto140 #Boruto141 #Boruto142 #Boruto143

Post a Comment

0 Comments