4 ALASAN AODA SASUKE TRENDING !!! PENCARIAN AODA KING KOBRA HITAM DI TEMPAT GARAGA DI TEMUKAN !

YT : Awan Kai News

Setelah nama King Garaga ular milik panji, kini yang menjadi sorotan baru adalah nama Aoda. Hanya dalam 1 hari, Galuh mampu meraih viewer sebanyak 1 juta viewer dan menduduki 10 besar trending youtube Indonesia.

Dukung channel kami dengan Klik Subscribe di bawah ini ya !



Lalu, apa sih yang membuat Panji dengan ular King Garaga, dan Galuh dengan ular Aoda menjadi trending di Youtube?
Inilah beberapa alasan Panji dan Galuh Cuisine, bisa menduduki posisi trending di Youtube versi Awan Kai News :

1. Musim Penghujan
Di musim penghujan adalah saat dimana telur ular akan menetas serentak, dengan adanya hal ini media pemberitaan dimanapun, sedang memberitakan munculnya ular dimana-mana. 

2. Tragedi Ular Kobra
Dengan munculnya ular dimana-mana, yang paling menjadi sorotan adalah munculnya King Kobra di rumah warga. Bukan hanya beberapa ekor saja, bahkan ular Kobra sekali menetas hingga puluhan ekor.

3. Nama Kuchiyose dari Serial Anime Naruto dan Boruto
Hewan Kuchiyose adalah istilah untuk hewan yang dipanggil untuk membantu duel antar ninja di serial Anime Naruto atau Boruto. Nama Garaga adalah nama dari hewan kuchiyose, yang sempat dimiliki oleh Boruto. Di episode 77 dalam anime Boruto, putra Hokage ini telah membuat kontrak dengan salah satu ular raksasa dan salah satu ular penguasa wilayah sana, yaitu Garaga dari goa Ryuchi. Tetapi sayang sekali, saat misi Boruto selesai, Garaga memutus kontraknya dengan Boruto. 
Sedangkan Aoda adalah nama hewan panggilan milik Uchiha Sasuke, yang selalu membantu Sasuke di pertarungannya. Dengan populernya nama Garaga dan Aoda tentunya membuat Panji dan Galuh menamai ular mereka dengan Garaga dan Aoda.

4. Penasarannya Para Wibu
Nah, disinilah para Wibu terutama Navers dan Boruto Lovers akan penasaran dengan nama Garaga dan Aoda. Hal ini membuat mereka penasaran, dan terhipnotis untuk melihat konten, dengan adanya King Garaga milik Panji Petualang dan Aoda konten Galuh. Dari sinilah kita mengetahui betapa Wibu nya Panji Sang Petualang dan Galuh ini ya gais.

Tetapi di konten milik tim Galuh, hasilnya tidak sesuai ekspektasi, justru di akhir video mereka tidak menemukan Aoda dan justru menangkap kodok, kadal dan belut. Hal ini yang membuat netizen wibu dan non wibu berkomentar lucu.

Tetapi walaupun begitu, apa yang dilakukan tim Galuh merupakan adegan yang berbahaya, karena mereka mendatangi tempat-tempat dimana ada potensi banyak ular disana, dan jangan sampai meniru adegannya dirumah ya.

Post a Comment

0 Comments