CARA DIET OCD AMPUH TURUNKAN BERAT BADAN 100%




1. Pola makan Pertama
Pola makan yang pertama ini, memiliki waktu makan selama 8 jam kemudian dilanjutkan dengan berpuasa selama 16 jam. agar tidak bingung Berikut contohnya:
Anda mulai makan pukul 10 pagi, maka Anda tetap bisa memakan apapun selama 8 jam ke depan, lebih tepatnya hingga pukul 6 sore.
16 jam selanjutnya, Anda diharuskan untuk berpuasa. Tapi tenang, Anda hanya perlu puasa makan. Anda masih bisa minum, namun hanya meminum air mineral saja, bukan minuman yang lain.


2. Pola makan kedua
Pola makan kedua ini tentu saja memiliki waktu yang berbeda. Pada tingkatan kedua diet OCD, Anda memiliki waktu bebas makan 6 jam dan 18 jam sisanya berpuasa.Misal Anda mulai makan pukul 11 siang, maka waktu makan berakhir pada pukul 5 sore dan sisanya berpuasa.


Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan Pola makan pertama dan merasa berat melakukan pola makan kedua, Anda bisa mengkolaborasikannya. Contoh: dalam seminggu Anda melakukan Pola makan pertama selama 6 hari, 1 hari sisanya melakukan pola makan kedua. Terus lakukan peningkatan agar tubuh Anda dapat terbiasa dengan pola makan kedua.


3. pola makan ketiga
Semakin meningkat tentu waktu Anda untuk makan semakin terbatas. Level tiga dari diet OCD hanya memperbolehkan Anda makan selama 4 jam saja dan 20 jam sisanya Anda harus berpuasa.


4. Pola makan keempat
Pola makan terakhir ini sekilas terdengar mengerikan karena Anda harus berpuasa 24 jam. Namun tenang saja, bukannya Anda tidak makan sama sekali. Anda diperbolehkan makan sekali dalam sehari dan waktunya terserah Anda. Misalkan Anda makan pukul 11 siang, maka Anda bisa makan lagi pukul 11 siang keesokan harinya.
Terdengar ekstrim memang, tapi ingat, Anda bisa mengombinasikannya dengan 3 tingkatan pola makan lainnya.


pada intinya apabila anda ingin diet, kurangilah makan agar tubuh lebih sedikit menerima gizi dari makanan yang dimakan.

Post a Comment

0 Comments