BERGABUNG GRUP WHATSAPP YOUTUBER INDONESIA








Pada tahun ini situs Youtube sangat banyak diminati oleh orang-orang, karena selain video yang berkualitas, juga bisa menjadi lahan yang sangat menjanjikan bagi orang-orang yang serius menggelutinya. Banyak orang yang berlomba-lomba membuat konten youtube yang berkualitas, unik, dan mengedukasi. Selain itu operator seluler indonesia telah banyak mensupport youtube dengan ketersediaan quota gratis youtube bahkan sampai unlimited.

Banyak juga orang yang menjadikan profesi Youtuber menjadi profesi utamanya, dan tidak sedikit juga orang yang bisa berkuliah dengan profesi Youtuber. Pada awal tahun 2018 Youtube telah mengubah peraturan untuk bisa bekerjasama dengan google adsense, yaitu 1000 subcriber dan 4000 jam tayang dalam 1 tahun atau 12 bulan.

Salah satu upaya dalam memenuhi target 1000 subcriber adalah sub4sub (subcribe for subcribe) istilah gaulnya. Apa itu sub4sub? Sub4sub adalah cara youtuber untuk memenuhi target subcriber dari Youtube dengan cara mensubcribe youtuber lain dan youtuber lain mensubcribe kita. Dengan cara ini kita bisa mendapatlan subcriber Youtube kita. Apakah cara ini aman? Cara ini aman selama subcriber lawan menonton tanpa menskip video kita kurang lebih 1-2 menit , jika kurang dari 1 menit, Youtube akan mendeteksi spam atau sampah, itu artinya dalam 2x24 jam subcriber kita akan hangus.
Disini merupakan tantangan bagi kita, bagimana agar video kita ditonton sampai 1 menit tanpa paksaan? Tentunya dengan kualitas video yang menarik, informatif, dan unik.

Memang awalnya sub4sub terdengar pekerjaan sia-sia tapi jika kita mempunyai konten menarik, sub4sub akan menjadi senjata pamungkas youtuber dalam ajang promosi. Jadi kesimpulannya jangan sampai kita mengerjakan sub4sub tanpa menyiapkan konten yang menarik.
Terimakasih telah mampir ke Blog ini dan jika kalian ingin gabung ke grup Youtuber Indonesia silahkan gabung link di bawah ini :






Salam Youtuber Indonesia, teruslah berkarya dan membanggakan Indonesia dengan karya kalian, jangan menyerah karena usaha tidak akan membohongi hasilnya. Butuh pengorbanan untuk menjadi sukses dan sekarang Anda dalam tahap tersebut.
Follow ig di @awan_kai

Post a Comment

0 Comments