CARA MENDAPATKAN 2X LIPAT KEUNTUNGAN DARI GOOGLE ADSENSE

Halo para pengunjung setia terimakasih masih setia di blog ini, dan kali ini Saya akan membahas masih berhubungan dengan dunia IT khususnya Youtuber dan Blogger. Bagaimana cara kita mendapatkan 2x keuntungan dari google adsense? Itu pertanyaan yang sangat mudah. Sebenarnya semakin banyak kita letakkan iklan pada Blog atau Video kita makan pendapatan kita akan semakin besar. Tapi bagaimana jika kita terlalu banyak menempatkan iklan? Tentunya hal itu akan mengganggu kenyamanan pengunjung, dan bisa jadi kita akan diberikan teguran oleh pihak Google, yang terparah bisa saja kita di Banned. Tentunya kita tidak mau akun kita di banned oleh google, karena hal itu sangat merugikan kita dan membuang waktu kita dengan percuma.

Pada tahun 2019 Youtuber sangat populer sekali bagi para pemuda pemudi, mereka berlomba-lomba membuat konten bukan hanya mencari uang tapi ada yang ingin menjadi publik figur alias terkenal. Tapi bagi kalian yang bertujuan untuk menghasilkan uang tambahan atau gaji bulanan dari google adsense, Anda harus bekerja ekstra seperti contoh Atta Halilintar yang hampir setiap hari upload video, kagak capek apa yak?
Disini Saya akan membahas bagaimana cara kita untuk memperoleh pendapatan lebih banyak dari orang lain, tentunya caranya sangat aman.

Persyaratan :
1. Website / Blog yang sudah termonetize oleh google adsense.
2. Akun Youtube yang sudah termonetize oleh google adsense.
3. Antara Blog dan Youtube 1 jenis konten (misalnya konten blog adalah Teknologi, dan Youtube harus sama konten Teknologi.

Caranya adalah :
1. Ketika kita menuliskan artikel di Blog, cantumkan link Youtube Anda berkaitan dengan pembahasan di Blog.
2. Ketika upload Video cantumkan link Blog Anda sesuai dengan pembahasan Video.
3. Pastikan link keduanya berfungsi dengan baik.

Kesimpulan :
Dengan cara diatas kita bisa memaksimalkan pengunjung baik dari Blog ataupun dari Video Youtube. Jika seharusnya kita hanya mendapat 50.000 sehari , dengan cara ini bisa bisa Anda mendapatkan 100.000 sehari (2x Lipat Keuntungan).

Semoga bermanfaat jika kurang jelas silahkan klik video Saya di bawah ini :




Terimakasih telah mampir semoga dapat saling membantu untuk berkarya kedepannya.
Ig            : @Awan_Kai
Youtube : Awan Kai

Post a Comment

0 Comments