SOSOK THALASYA MULAI TERKUAK

Terimakasih telah setia membaca blog ini, blog yang menyediakan informasi menarik untuk Anda dan kali ini Saya akan membagikan sesuatu yang sedang viral di media manapun yaitu gadis bernama Thalasya.


Sumber : http://youtube.com/RaynaldoAlexander

Siapa Thalasya ? Thalasya adalah gadis cantik yang wajahnya menyerupai sesosok wanita animasi 3d atau anime bahkan lebih canggih dari itu. Karena hal tersebut sempat membuat warga net bingung bukan kepalang akan fenomena ini dan bahkan orang-orang juga menyangka bahwa ini merupakan tipuan kamera atau editing belaka. Tapi tahukah Anda bahwa identitas thalasya sudah mulai terkuak. 
Ada beberapa kemungkinan yaitu :

1. Animasi 3D
Penggunaan sebuah komputer canggih yang membuat efek animasi canggih yang membuat wajah Thalasya menyerupai wajah animasi super canggih seperti serial Final Fantasy. Dengan penggarapan yang cukup rumit menghasilkan sosok virtual untuk mengelabui seluruh warga net baik di dunia maupun alam ghaib. Itupun tidak bisa dianggap remeh untuk animasi sekelas Thalasya membutuhkan skill tingkat dewa untuk membuat animasinya (tepuk tangan orang Indonesia).


2. Silicon Face Mask
Thalasya menggunakan sebuah silicon face mask seharga sekitar $2000 yang bahkan jika seseorang memakainya akan membuat orang itu bisa menyerupai seseorang dan menyerupai anime sekalipun. Mungkin banyak yang tidak percaya bahwa seorang Thalasya menggunakan sebuah silicon face mask, akan tetapi ada beberapa contoh video yang membuktikan bahwa ada alat secanggih itu. Salah satunya bisa Anda Klik DISINI (youtube.com). Setelah Anda melihat bukti pada video tersebut Anda bisa menyimpulkan apakah Thalasya menggunakan silicon face mask atau tidak.


3. Wajah Operasi Plastik
Dengan dugaan operasi plastik bisa membuat seseorang menyerupai berbie atau bahkan animasi yang kita inginkan, bukan tidak mungkin jika kita melakukan operasi plastik maka kita mendapatkan wajah seperti anime? Ditambah dengan sentuhan make up membuat wajah semakin halus menyerupai animasi.


4. Wajah Asli
Dugaan wajah asli dugaan yang hampir mustahil kawan karena wajah seperti Thalasya terlalu sempurna untuk ukuran manusia, karena sesungguhnya tidak ada yang sempurna di dunia ini.


Bagaimana menurut Anda? Dugaan no berapa pendapat Anda dan tambahkan di kolom komentar dibawah ini.
Follow ig di @awan_kai

Post a Comment

0 Comments