CARA MENGIRIM PESAN TANPA SAVE NOMER DI WHATSAPP

Halo teman terimakasih telah mampir ke blog ini, Blog yang bisa menginformasikan bermacam-macam konten yang menarik untuk Anda pelajari. Perkembangan teknologi yang semakin pesat tentunya sangat membantu kita dalam melakukan tugas sehari-hari baik pribadi maupun pekerjaan.



Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sangat berguna untuk melakukan kegiatan sehari-hari, karena selain ringan, whatsapp bisa menghemat penggunaan paket data kita. Whatsapp bisa meminimalisir penggunaan quota internet dengan manfaat kecepatan komunikasi antara sesama pengguna whatsapp apalagi dengan didukung jaringan 4g.

Whatsapp juga sangat mementingkan data pribadi kita sehingga kita hanya bisa tahu info whatsapp kita jika kedua pihak sudah mensave nomer masing-masing. Berbeda dengan aplikasi lain yang semuanya bisa melacak keberadaan pengguna media sosial dengan fitur pencarian. Namun whatsapp tidak menyediakan fitur tersebut sampai sekarang dengan alasan keamanan dan privasi. Karena hal itu aplikasi whatsapp sangat disukai oleh sebagian besar perusahaan di dunia.

Kabar gembira untuk Anda pengguna whatsapp keperluan bisnis, kali ini sudah tersedia aplikasi Wa Direct. Aplikasi ini membantu Anda mengirim langsung pesan whatsapp ke nomor telepon mana pun tanpa menyimpannya ke daftar kontak Anda. Ini benar-benar berguna bagi mereka yang secara teratur mengirim pesan ke nomor yang tidak dikenal hanya untuk sekali atau dua kali. 
Aplikasi ini hadir dengan segudang fitur luar biasa seperti :


* Kirim pesan whatsapp ke nomor Anda sendiri (yang dapat digunakan untuk menyimpan banyak sesuatu)
* Pilih nomor langsung dari log panggilan
* Pilih nomor langsung dari teks SMS Anda di APP
* Pilih seluruh teks yang berisi nomor telepon yang diperlukan dan tempelkan di bagian angka di Aplikasi, kemudian nomor yang diperlukan akan muncul dan dipilih.

Kesimpulannya Aplikasi ini bisa menghemat waktu Anda untuk mengirim pesan Whatsapp tanpa melakukan save kontak terlebih dahulu. Ukurannya pun sangat kecil tentunya menghemat quota Anda. Tunggu apalagi silahkan download aplikasi secara gratis hanya di Playstore.

Terimakasih banyak telah berkunjung  tinggalkan komentar dan follow instagram di @awan_kai

Post a Comment

0 Comments