CARA MENGETAHUI PENGINTIP FOTO PROFIL WHATSAPP KITA

Halo teman-teman , kali ini di blog Saya, Saya akan membagikan sedikit trik untuk mengetahui siapa yang sering mengunjungi profil kita pada aplikasi whatsapp. Wow sungguh menarik bukan? Kita bisa tahu dan tempe siapa orang yang sering mengunjungi profil kita atau sering disebut pengagum rahasia.



Bagi Anda yang mempunyai banyak fans pasti Anda memerlukan trik ini tentunya, walau sebenarnya gak terlalu penting. Aplikasi ini sama seperti aplikasi yang pernama "My top fans" yang dahulunya diperuntukkan untuk facebook. Tapi sepertinya sekarang sudah tidak ada mungkin karena ulah organisasi elite global atau oknum tertentu.

Sekarang pun banyak orang yang berusaha menciptakan aplikasi yang bermanfaat untuk manusia. Singkat cerita aplikasi yang bernama Whats Tracker Friend Search ditemukan. Whats Tracker Friend Search memberi tahu Anda siapa saja yang mengunjungi profil Watsapp Anda dan kapan. Whats Tracker Friend Search juga melacak waktu pengunjung profil Anda.

Menggunakan aplikasi WhatsApp Friend Tracker, Anda dapat dengan mudah mengetahui daftar teman-teman Anda yang melihat profil Anda tetapi tidak mengobrol dengan Anda!

Pengunjung:
Ini memungkinkan Anda mengetahui siapa yang mengunjungi profil whatsapp Anda. Ini juga menampilkan waktu kunjungan mereka.

Dikunjungi:
Menunjukkan kepada Anda profil yang telah Anda kunjungi. Jika Anda telah mengunjungi profil orang lain, maka kontak Anda akan berada di daftar Pengunjung mereka.

Akan tetapi ada beberapa orang yang menganggap bahwa aplikasi ini memberi hasil palsu. Hal itu dikarenakan beberapa faktor seperti, nomer telepon tidak dikenal, atau nomer yang sudah tidak aktif masuk daftar top visitor. Mungkin jika Anda mau mencoba bisa langsung download aplikasi ini di Playstore secara gratis. Tunggu apa lagi download sekarang, jika suatu saat aplikasi sudah berbayar, pasti akan malas mendownloadnya.

Begitulah gambaran singkat aplikasi Whats Tracker Friend Search, Anda akan bisa menemukan siapa yang telah mengintip foto profil Anda. Lalu apa yang Anda lakukan jika sudah mengetahuinya? Silahkan tulis jawaban Anda di kolom komentar.
Follow ig di @awan_kai

Post a Comment

0 Comments