DOWNLOAD MATERI KELAS SMK KL X TKJ, XI TKJ, XII TKJ ( TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN )

Halo kawan, kali ini Saya akan membagikan file materi TKJ lengkap dari kelas X, XI, XII semuanya ada tinggal kalian mau membaca atau tidak karena banyaknya materi yang harus dipelajari. Menurut Saya untuk belajar dalam jurusan TKJ yang pertama adalah niat, kedua hobi, ketiga tekun kalau ada ketiga elemen tersebut, kalian bisa mempelajari ilmu TKJ dengan mudah. Kalau Saya pribadi Saya hanya mempelajari inti dari semua pelajaran TKJ, karena dengan mempelajari intinya, kalian akan tau cabang cabangnya.

Yang paling penting lagi dalam belajar TKJ adalah bahasa inggris, kenapa bahasa inggris? Karena 100% informasi pada komputer dalam bentuk bahasa inggris, Bisa dibayangkan kalau sama sekali tidak bisa berbahasa inggris? Ya bingung buka kepalang lah kawan. Apalagi dalam jurusan TKJ banyak sekali problem yang di informasikan dalam bahasa inggris. Entah itu satu kata atau satu kalimat muncul pada layar monitor, ditambah lagi diagnosa pada beep yang bermacam macam jenis? Waw fantastis anak jaringan ya?, Tetapi tidak usah berkecil hati, seperti yang awal Saya katakan, niat adalah kunci dari keberhasilan, tempat Saya bersekolah ada di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Ada yang tau? Ya tepatnya perbatasan kota Situbondo dengan Kota Banyuwangi Jawa Timur, Saya masuk jurusan TKJ di SMK PGRI BANYUPUTIH angkatan kedua , karena jurusan ini baru di SMK PGRI BANYUPUTIH, maka dari itu Saya berminat, sebelumnya Saya tidak tahu sama sekali tentang Komputer, setelah masuk jurusan TKJ, sekarang bisa berbagi dengan kalian dengan membuat blog ini kan? Sedangkan pada blog ini Top Search nya adalah Install Borland C++, yaitu materi jurusan RPL. Mencengangkan bukan? Anak TKJ membantu anak RPL? . Sekali lagi untuk siswa siswi baru selamat belajar dan semangat terus ya. Ikuti blog ini untuk lebih tau tentang komputer. 
Untuk Linknya silahkan lihat dibawah :

DOWNLOAD MATERI TKJ KELAS X

BERIKUT ADALAH MATERI YANG BERGUNA UNTUK PELAJARAN PRODUKTIF JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN KELAS X

SILAHKAN DOWNLOAD UNTUK MASING MASING MODUL


SEBELUMNYA ANDA HARUS REGISTER DULU DI 4Shared.com
CARA REGISTER DAN DOWNLOAD FILE DI 4SHARED KLIK DISINI

DOWNLOAD MATERI TKJ KELAS XI

BERIKUT ADALAH MATERI YANG BERGUNA UNTUK PELAJARAN PRODUKTIF JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN KELAS XI

SILAHKAN DOWNLOAD UNTUK MASING MASING MODUL


SEBELUMNYA ANDA HARUS REGISTER DULU DI 4Shared.com
CARA REGISTER DAN DOWNLOAD FILE DI 4SHARED KLIK DISINI

DOWNLOAD MATERI TKJ KELAS XII

BERIKUT MATERI YANG BERGUNA UNTUK PELAJARAN PRODUKTIF JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN KELAS XII

SILAHKAN DOWNLOAD UNTUK MASING MASING MODUL


SEBELUMNYA ANDA HARUS REGISTER DULU DI 4Shared.com
CARA REGISTER DAN DOWNLOAD FILE DI 4SHARED KLIK DISINI

FOLLOW IG di @awan_kai



Post a Comment

0 Comments