TIPS CARA JAIL 2018 DENGAN APLIKASI SNIPPING TOOLS

Halo pembaca setia Setiawan Nugraha Putra blog, kembali di blog Saya blog yang paling kece ini. Sebenarnya sekarang sudah marak tutorial di youtube, tetapi kalian masih mau mengunjungi blog jadul ini, sekali lagi terimakasih banyak.

Jail adalah sebuah tindakan tertentu kepada seseorang tertentu dengan tujuan membuat lawan menjadi kesal. Kenapa kalian memilih artikel ini? Karena kalian termasuk orang orang jail. Ya begotulah kira-kira, jail selama ada batasnya tidak akan ada efek negatif dan hanya memberikan efek tertawa. Tapi pilihlah lawan jail dengan emosional rendah kawan, jika kalian memilih lawan dengan emosional yang tinggi maka celakalah Anda.

Snipping tools adalah aplikasi bawaan dari windows dengan fungsi mengambil gambar layar aktif pada komputer atau sering disebut screen shot. Banyak yang menggunakan shortcut keyboard pada saat melakukan screenshot, tetapi perbedaannya adalah jika Anda menggunakan aplikasi Snipping tools, anda bisa mengedit gambar tersebut dan menyimpannya dalam file JPG. Lain halnya dengan shortcut keyboard Anda hanya bisa mempastenya pada dokumen seperti word, excel, power point dll.

Kenapa Saya memilih Snipping tool? Karena aplikasi ini sudah tersedia didalam windows, selama ada didepan mata mengapa tidak?
Bagaimana awal mula Saya menemukan trik ini? Berawal dari keisengan Saya mengotak atik komputer. Ketika Saya membuat screen shot, saya langsung mempunyai ide untuk melakukan kejailan ini. Dan 100% berhasil membuat teman Saya bingung bukan kepalang, apalagi teman wanita.

Ketika Saya melakukan trik ini teman Anda mengira laptopnya sedang macet, padahal tidak. Jika Anda biarkan kejailan ini, tidak menutup kemungkinan laptop teman Anda akan di install ulang karena ketidaktahuan mereka.

Bagaimana? Anda penasaran dengan artikel ini? Saya akan langsung menjelaskan point pointnya saja dan bisa langsung Anda praktekan. 
Tetapi ingat, jangan lakukan ini untuk laptop guru Anda, karena dosanya lebih besar kawan

Mari kita awali dengan bacaan bismillah (hehehehe)

1. Pertama kita akan membuka aplikasi Snipping tool di ( Start - All programs - accessories - Snipping tools )

2. Kedua kita akan melakukan Snipping ada full screen dekstop termasuk short cut ( pilih tanda panah kebawah pada button New dan pilih Full - Screen Snipp ) / juga bisa dengan cara DRAG dari ujung ke ujung.

3. Setelah anda berhasil melakukan Snipping silahkan save hasil Snapping anda tadi di folder selera anda dan jadikan sebagai gambar dekstop.

4. kemudian silahkan anda click kanan pada dekstop pilih ( view - "hilangkan centang pada pilihan SHOW DEKSTOP ICON") hehehe teman anda akan kebingungan karena short cut yang ada di dekstop tidak bisa di click / dipilih, tapi ini belum selesai bungg......

5. langkah selanjutnya adalah click kanan pada foot dekstop dan pilih PROPERTIES ( MASUK KE MENU TASK BAR AND START MENU PROPERTIES- pada tab TASKBAR hilangkan centang pada "LOCK THE TASKBAR" - dan centang pada AUTO HIDE THE TASKBAR .

6. kemudian pindahkan foot dekstop ke bagian atas agar pengguna tidak tahu bahwa foot dekstop yang diihatnya di bawah adalah palsu (gambar). sehingga icon-icon pada foot di bawah tidak bisa di click.

berikut adalah gambar yang dihasilkan oleh Aplication Snipping tool yang tampak seperti Asli :


demikian Artikel gaul yang akan membuat teman anda mabuk kepayang ...... demikian terimakasih .....

Follow ig di @awan_kai

Post a Comment

0 Comments