TERNYATA INI KELEMAHAN SEGEL JIGEN !

Komikmama.net

Halo Boruto Lovers ! Mari membahas, bagaimana cara tim 7 membebaskan Naruto dari segel Jigen !

Sebentar lagi Manga Boruto chapter 43 akan rilis, dimana disini kita sangat menanti bagaimana tim 7 bisa mengalahkan Boro. Sedangkan halaman terakhir Boruto chapter 42 memperlihatkan bagaimana Sarada berhasil mengungkap kelemahan Boro, dan menyerang Boro dengan chidori miliknya. 

Jika chapter 43 bulan ini menjadi chapter penentuan untuk Boro, selanjutnya pasti kita akan berfokus untuk cara membebaskan Naruto dari segel milik Jigen atau Otsutsuki Isshiki. Karena Boro mengatakan bahwa segel itu hanya bisa dibuka oleh Jigen, tentunya tim 7 tidak bisa langsung menyerah begitu saja. Pastinya tim 7 yang beranggotakan anak-anak jenius ini akan mencari cara untuk mengeluarkan Hokage Ketujuh dari segel tersebut.

Apalagi seperti yang kita ketahui, bahwa Naruto sesaat sebelum tersegel, Naruto mengalami luka yang serius. Bahkan saat tersegel pun Naruto tertusuk tongkat besi milik Jigen ditubuh Naruto. Bisa diprediksi kondisi Naruto saat ini hampir sama dengan luka yang di alami Sasuke Uchiha. Sasuke Uchiha terluka parah dan bahkan sampai sekarang ini Sasuke tidak sadarkan diri. 

Lalu pembahasan disini adalah, "Bagaimana cara tim 7 membebaskan Naruto dari segel Jigen?". Berikut adalah beberapa prediksi kami tentang cara menyelamatkan Naruto, yaitu :

1. Jikukan Milik Sasuke
Mari kita ingat kembali saat Sasuke akan dibunuh oleh Jigen, alasan Jigen tidak menyegel Sasuke, karena Sasuke bisa melarikan diri dari segel Jigen, dengan kemampuan jikukan atau dimensi. Maka dari itu daripada Sasuke melarikan diri, Jigen memutuskan untuk membunuh Sasuke, beruntungnya Sasuke bisa melarikan diri. Dengan pernyataan tersebut, sudah dibocorkan rahasia kelemahan segel milik Jigen ini. Kelemahannya tentu saja dengan membuka ruang dimensi dari dalam. Jika dari dalam bisa melarikan diri, tentunya kita juga bisa masuk ke segel tersebut dari luar. Dengan masuknya Sasuke dengan jutsu Jikukan ke dalam wadah segel Naruto, Naruto pasti dapat diselamatkan.

2. Jikukan Karma Boruto dan Kawaki
Kemampuan baru yang diungkapkan di Manga Boruto, yaitu kemampuan Jikukan dari Karma Boruto dan Kawaki. Dengan menggunakan Karma mereka, mereka akan bisa menciptakan portal dimensi kemana saja. Sedangkan terakhir kita lihat, Kawaki bisa merasakan cakra Naruto di dalam segel tersebut. Bukan tidak mungkin jika Boruto dan Kawaki membuka portal dimensi langsung masuk ke dalam Segel Naruto, dan membawa Naruto keluar dari sana. Jika Sasuke sudah sadar, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk bisa mengetahui cara ini.

3. Menggunakan Kekuatan Kawaki Mode Otsutsuki
Kekuatan dari Otsutsuki Isshiki telah diwariskan kepada Kawaki, karena Kawaki merupakan wadah dari Isshiki. Saat Isshiki menyegel Naruto, Isshiki menggunakan mode Otsutsuki, dan Kawakipun sempat mengubah dirinya ke mode Otsutsuki yang sama dengan Isshiki. Ketika Kawaki menggunakan kekuatan dimensi dan waktu, Kawaki tidak perlu belajar, bahkan Kawaki menggunakan nalurinya sendiri untuk bisa membuat portal dimensi. Bukan tidak mungkin jika Kawaki bisa menyelamatkan Naruto, dengan nalurinya sebagai wadah dari Isshiki dan meminjam kekuatan otsutsuki yang terhubung dengan Isshiki.

Itulah tiga cara yang kemungkinan akan digunakan untuk membebaskan Naruto dari segel Jigen. Karena segel tersebut tidak boleh sampai hancur, tentunya cara di atas sangat aman untuk membebaskan Naruto.

Tetapi sekali lagi cara diatas adalah sebuah teori, jika kalian mempunyai teori lain silahkan tinggalkan komentar. 

Post a Comment

1 Comments