Ranting NU Desa Wonorejo Gelar Pengajian Akbar Bersama KHR. A.  Azaim dan Jam'iyah Sholawat Bening


Ranting NU desa Wonorejo bakal menggelar pengajian Akbar RMI (Robitoh Ma'ahidil Islamiyah) bersama KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy dan Jam'iyah Sholawat Benning. 

Pengajian rutin RMI (Robitoh Ma'ahidil Islamiyah) Ranting NU desa Wonorejo tahun 2019 ini bakal di jadikan pengajian Akbar yang akan ditempatkan di lapangan desa wonorejo. pengajian rutin RMI (Robitoh Ma'ahidil Islamiyah) memang dikemas berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Karena kegiatan rutin untuk tahun ini bersamaan dengan gelaran pesta demokrasi masyarakat desa wonorejo yakni pemilihan Kepala Desa Wonorejo pada tanggal 23 Oktober 2019, sedang pengajian rutin RMI (Robitoh Ma'ahidil Islamiyah) akan di selenggarakan usai pilkadesa desa wonorejo pada tanggal 25 Oktober 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menyatukan kembali masyarakat be satu pengurus ranting NU Desa Wonorejo.

Sebagai harapan dengan diselenggarakannya pengajian Akbar ini masyarakat bisa kembali bersatu guyub dan rukun dalam perbedaan berbeda beda tapi tetap untuk kemajun serta kesejahteraan masyarakatdesa.

#Ranting NU Desa Wonorejo

Post a Comment

0 Comments