Mencengangkan ! Manca Mana, Bang ? Durasi 39 detik, Trending No #1 Youtube Indonesia



03-08-2019 - MILYHYA adalah channel youtube gaming yang biasanya mengupload video tentang game PUBG bersama rekan satu tim mereka. Channel MILYHYA mempunyai subscriber sebanyak 2,5 juta subscriber termasuk channel yang sangat populer di kalangan gamers.



Kemarin (02-08-2019) MILYHYA mengunggah video di channel mereka berdurasi hanya 39 detik, dengan hanya percakapan yang kurang berfaedah, berhasil menarik penonton hingga 2 juta viewers atau penonton youtube.

Dengan judul "MANCA MANA, BANG?" , durasi 39 detik yang menceritakan rekaman rekan satu team yang sedang event, sebelumnya akan berfoto, lalu salah satu dari mereka kebingungan mencari teman mereka bernama MANCA.

Video yang tidak berfaedah berdurasi 39 detik tersebut, berhasil menjadi trending nomer satu youtube di Indonesia. Dan menuai banyak komentar terheran-heran. seperti gambar berikut :





Mereka sangat heran mengapa satu video tidak berfaedah bisa masuk trending Youtube no satu di Indonesia? "Kenapa tidak video MILYHYA yang lain yang masuk trending?" Tanya para youtuber. Youtuber lain pun berkomentar sembari bergeleng-geleng kepala.

Jika Anda penasaran kelanjutan videonya tonton di bawah ini :

Post a Comment

0 Comments