CARA MENYEMBUNYIKAN STATUS WHATSAPP DARI KONTAK TERTENTU

Halo pembaca setia Setiawan Nugraha Putra Blog, terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca postingan Saya yang sebenarnya tidak terlalu penting. Di postingan sebelumnya Saya telah memberikan beberapa trik penggunaan whatsapp yang mungkin Anda sudah melakukannya sekarang dan berhasil untuk mengelabui target Anda. Masih sama dengan postingan Saya sebelumnya Saya akan membagikan beberapa trik penggunaan whatsapp yang suatu saat Anda akan gunakan demi kebaikan dunia ini.


Sumber gambar : http://google.com/trik/

Whatsapp adalah salah satu aplikasi media sosial dengan banyak kemudahan yang akan membuat Anda nyaman untuk pengoprasian aplikasi tersebut. Whatsapp menyediakan fitur "status saya", fitur ini sama halnya dengan fitur media sosial yang lainnya, kelemahannya fitur whatsapp "status saya" hanya akan tampil selama 24 jam, dan setelah itu status Anda akan hilang musnah ditelan internet. Status whatsapp yang hanya bertahan 24 jam inilah yang banyak membuat pengguna whatsapp kecewa karena momen penting teman Anda akan hilang setelah 24 jam.
Fitur "Status Saya" ini juga mempunyai laporan pembaca dimana setiap orang yang melihat status Anda akan bisa terlihat dari ikon seperti mata, bagaimana ? Canggih bukan? Sebenarnya biasa saja.

Terkadang ada saatnya ketika kita save nomer teman kita sesama pengguna whatsapp tetapi status teman Anda tidak muncul pada tab "Status"? Itu artinya bisa menjadi dua kemungkinan yaitu teman Anda menyembunyikan status mereka terhadap Anda atau bisa jadi teman Anda tidak mensave nomer Anda pada kontak mereka (kasian deh lo).

Trik whatsapp yang sangat berguna kali ini adalah membahas bagaimana menyembunyikan sebuah status kepada satu atau lebih orang, dan juga bisa membagikan status hanya kepada 1 atau beberapa teman Anda. Fitur yang disediakan whatsapp ini sangat berguna bagi kita yang pastinya mempunyai privasi tersendiri terhadap kehidupan kita. Jadi kita akan bisa mengatur waktu untuk membagikan momen pribadi atau umum, (sangat pengertian sekali ya whatsapp). Terimakasih whatsapp kini bisul saya mulai membaik.

Tidak perlu panjang kali lebar kali tinggi beginilah caranya yang sangat simple sekali :

1. Buka kolom Status dan pilih opsi "Privasi Status"



2. Pilihlah aksi yang Anda pilih ada 3 yaitu :



* Kontak saya
Membagikan status kepada seluruh kontak yang anda punya.
* Kontak saya kecuali ...
Membagikan status kepada kontak kecuali kontak yang Anda tentukan.
* Hanya bagikan dengan ...
Membagikan status kepada kontak pilihan Anda.

3. Kali ini Saya akan pilih opsi kedua yaitu Kontak Saya kecuali , pilih dan centang kontak target Anda, lalu pilih ikon centang hijau pada layar pojok kanan bawah.



4. Dan kini Anda terbebas dari kejahatan  dunia ini.

Ketika Anda telah menentukan opsi privasi status, privasi akan terus berlaku sampai Anda mengubahnya kembali, dan ketika Anda merubah settingan privasi status, status Anda sebelumnya akan memakai settingan sebelumnya.

Terimakasih telah membaca blog ini dan semoga sedikit pengetahuan ini bermanfaat bagi Anda, dan jika Anda mempunyai masukan terhadap blog ini silahkan tulis di kolom komentar dibawah, bisa juga kirim pesan pribadi pada kolom sebelah kanan yang nantinya akan diteruskan ke email pribadi Saya.
Follow ig di @awan_kai
Terus ikuti blog ini untuk informasi menarik lainnya !

Post a Comment

0 Comments