Inilah 4 Orang Shinobi Calon Hokage ke Delapan Menggantikan Naruto



Seperti yang kita tahu bahwa Naruto yang merupakan Hokage ke tujuh, diprediksi akan mati ditangan Kawaki. Walaupun hal ini belum jelas, akan tetapi sangat masuk akal mengingat film yang sekarang berjudul Boruto, tentunya Naruto bukanlah peran utama lagi. Tetapi sungguh disayangkan jika hal itu terjadi, maka cerita Boruto akan banyak menuai respon kekecewaan fans Naruto.

Putar Video Youtube :



Hal tersebut akan menimbulkan berbagai spekulasi atau pendapat beberapa kandidat yang cocok untuk menggantikan Naruto sebagai Hokage. Menurut versi mimin sendiri ada empat kandidat yang diperhitungkan menjadi hokage ke delapan.

1. KAKASHI



Kakashi merupakan Hokage ke enam yang masih hidup dan pensiun, akan tetapi jika Naruto mati orang yang pertama dicari adalah Kakashi. Kakashi sudah mempunyai pengalaman menjadi Hokage, dan disaat terdesak Kakashi akan di angkat kembali menjadi Hokage. Hal ini sama dengan yang terjadi dengan Minato, Minato meninggal saat diserang Kyuubi akan tetapi yang menggantikannya justru Hokage ke tiga.


2. SASUKE



Sasuke adalah rival abadi Naruto, tentunya dengan adanya Sasuke menjadi Hokage, akan menjaga desa Konoha tetap aman. Meskipun masa lalu Sasuke sangat suram, tetapi Sasuke juga banyak berjasa untuk dunia Shinobi selama ini.


3. SHIKAMARU



Shikamaru adalah penasehat Naruto, ibarat jabatan Presiden, Shikamaru adalah wakil presiden. Jadi wajar dengan pengetahuannya Shikamaru bisa menjadi Hokage ke delapan. Selain itu dia juga sangat paham dengan pekerjaan Hokage selama ini.


4. KONOHAMARU



Konohamaru merupakan murid Hokage ketujuh, dan cucu Hokage ketiga. Selain itu dia juga jenius dalam bebagai hal, seperti rasengan yang dikuasai Konohamaru hanya dalam beberapa hari. Konohamaru memang mempunyai mimpi menjadi Hokage sejak kecil, itulah alasan mengapa dia sangat bersemangat dalam mencapai tujuannya.


Itulah empat calon Hokage ke delapan, jika memang benar Naruto akan mati di tangan Kawaki. Tentunya ini adalah sebuah prediksi dari mimin, Anda juga bisa tulis pendapat kalian dikolom Komentar.

Post a Comment

0 Comments