PREDIKSI ONE PUNCH MAN SEASON 2 EPISODE 6


One Punch Man season 2 episode 6, akan rilis pada hari Rabu depan tepatnya pada tanggal 15 Mei 2019. Sungguh sangat dinantikan setiap episodenya, terutama tingkah konyol Saitama yang mengocok perut pemirsa. Apakah Anda termasuk penggemar Saitama? atau mungkin penggemar tokoh lain silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Pada episode kelima, para monster berdatangan dipenjuru kota, dan berusaha menaklukan kota. Sebenarnya apa maksud dan tujuan dari datangnya para monster tersebut? Seperti yang diketahui bahwa mereka sedang mengincar anak dari pejabat Assosiasi pahlawan. Tujuan mereka masih menjadi misteri, dan lagi ternyata mereka mempunya Assosiasi Monster, dan sempat mengajak Garou untuk bergabung dengan mereka. Tapi sayangnya Garou menolak tawaran mereka, sungguh diluar dugaan Garou menolak tawaran dari idolanya yaitu Monster.

Monster yang menyerang kota, dulunya adalah manusia, karena hal tertentu mereka berubah menjadi monster. Hal itu yang ditakutkan oleh Bang (Silverfang) dan kakaknya, karena jika Garou berubah menjadi monster, akan menambah kekuatan Garou berkali-kali lipat. Sampai saat ini, Bang dan kakaknya masih mencari keberadaan Garou, untuk menghentikan perbuatannya untuk memburu pahlawan.

Monster yang menyebar diseluruh kota ini membuat para pahlawan kualahan, mereka tidak berdaya melawan para monster dengan ancaman dari level harimau, iblis, hingga naga. Banyak pahlawan kelas rendah tumbang , sedangkan pahlawan kelas S tidak banyak yang muncul. Disamping itu Genos dan Saitama belum menyadari ancaman dari berbagai monster yang muncul di kota. Mungkin karena lokasi Super Fight agak jauh dengan kota tempat para monster tersebut.

Seperti yang ditampilkan pada extra One Punch Man bahwa , Tatsumaki pahlawan kelas S akan datang untuk melawan para monster. Mengingat kekuatan Tatsumaki yang sangat hebat, mungkin dia akan mengalahkan sebagian besar Monster. Seperti di Season pertama, Tatsumaki dapat menarik meteor besar dari luar angkasa ke bumi, untuk menghancurkan monster Dinosaurus dengan level ancaman naga.

Kemungkinan pada episode 6, Saitama akan tetap fokus pada pertandingannya, dan banyak pahlawan akan menunjukkan kemampuannya yang sesungguhnya. Dan kemungkinan Guru Bang dan Kakaknya akan bertemu dengan Garou, dan menjadi pertarungan yang seru antara Guru dan Murid. Jangan lupa tonton terus One Punch Man season 2 episode 6 ya .... !!!

Post a Comment

0 Comments