FUBUKI ADIK TATSUMAKI



Pembahasan One Punch Man season 2 episode 2 ini sangat dinantikan oleh pecinta anime khususnya penggemar  Saitama, tokoh gundul tanpa ekspresi tapi pahlawan terkuat di seluruh semesta. One Punch Man season 2 episode 2 kemarin baru dirilis pada tanggal 17 April 2019 pada saat acara Pemilu serentak di Indonesia, jadi mohon maaf kami belum sempat update karena disibukkan oleh kegiatan pemilu.

Episode 2 dengan judul "Manusia Monster" ini dibuka oleh penampilan Garou. Garou adalah mantan murid Silver Fang pahlawan kelas S. Karena ambisi jahatnya dia telah menghancurkan beberapa dojo dan membunuh murid beberapa dojo tersebut. Termasuk dojo milik silver fang yang pernah dibuat hancur oleh Garou.
Saat semua penjahat dari kelas teri hingga kelas berat dikumpulkan oleh asosiasi pahlawan, ditujukan untuk bekerja sama dalam menghadapi ramalam nenek tua yang disebutkan bahwa akan ada bencana yang mengakibatkan musnahnya manusia dibumi ini. Penjahat dikumpulkan untuk diajak bekerjasama. Akan tetapi banyak penjahat yang memberontak, termasuk Garou telah menghina asosiasi pahlawan. Garou menantang semua Penjahat didalam ruangan tersebut tidak terkecuali 3 Pahlawan kelas A. Dalam sekejap 3 pahlawan kelas A dibunuh oleh Garou , dan selanjutnya Garou membunuh ratusan penjahat kelas berat tanpa terkecuali. Garou mengklaim bahwa dirinya adalah Manusia Monster yang sengaja akan membunuh para pahlawan.

Sementara itu keadaan rumah Saitama tenang dengan Saitama bermain sebuah video game console dan Genos mencuci piring. Genos mendeteksi sebuah pergerakan yang melebihi batas wajar seorang manusia. Karena Genos tidak mau mengganggu gurunya yang sedang bermain game, kemudian Genos memeriksa sendiri keadaan diluar rumah. Diluar dugaan penjahat pembunuh bayaran Sonic kecepatan suara yang berada dihadapan Genos. Sonic sengaja mencari Saitama untuk membalaskan kekalahan telaknya, tetapi Genos mencegah Sonic menemui Saitama dan mulai mengajak Sonic bertarung.

DOWNLOAD APLIKASI BERITA ONE PUNCH MAN S2

Setelah 20 menit kemudian, Saitama mendengar pintu rumahnya diketuk. Setelah membuka pintu, ternyata dihadapannya adalah Fubuki pahlawan kelas B peringkat 1 , beserta pengikutnya. Karena Saitama tidak mengenal Fubuki sama sekali, sehingga membuat Fubuki dan pengikutnya merasa geram. Sampai Fubuki menjelaskan maksud kedatangannya adalah mengajak Saitama bergabung kedalam kelompoknya agar bisa bertahan untuk menjadi pahlawan kelas B. Saitama pun menolak karena menurut Saitama tidak perlu membuat suatu kelompok untuk menjadi pahlawan.

Seketika itu Fubuki marah dan menyuruh 2 anak buahnya menyerang Saitama. Akan tetapi 2 pahlawan kelas B peringkat atas tersebut terlempar hanya dengan jari telunjuk saitama. Hal tersebut membuat Fubuki semakin marah dan mengeluarkan kemampuan Cenayang atau Telekinesis membuat suatu angin tornado dan baday menyerang saitama. Serangan tersebut diklaim oleh Fubuki dapat menghancurkan tulang dan jiwa seseorang sampai berkeping-keping. Diluar dugaan ternyata Saitama yang semula terombang-ambing didalam angin tornado tersebut, seketika malah berdiri dibelakang Fubuki.

Dengan serius Saitama berkata bahwa Cara yang dilakukan Fubuki sangat melecehkan nama Pahlawan. Kemudian Saitama diserang bertubi-tubi dengan jurus terkuat Fubuki. Ketika Fubuki hendak menyerang Saitama, Saitama dalam adegan terhenti melihat dibelakang Fubuki terdapat Genos dan Sonic. Dalam sekejab area tersebut meledak, Fubuki tidak tahu apa yang terjadi karena serangan berjalan begitu cepat.
Akan tetapi Fubuki melihat ada pahlawan kelas S berada didepannya, yang mengklaim bahwa dirinya (Genos) adalah murid dari Saitama. Fubuki terheran-heran dan ternyata Fubuki bari sadar bahwa Saitama yang melindungi Fubuki dari ledakan tersebut. Tidak lama kemudian Sonic menyerang dengan ledakan suriken , dan terlibat saling ejek, sehingga memaksa genos mengeluarkan kekuatan maksimum dari sparepart baru yang didapatkan dari pertarungan melawan cyborg di episode pertama.

Terlihat pertarungan antara Genos dan Sonic sangat cepat, sehingga Fubuki tidak bisa melihat pergerakan mereka. Karena kelengahan Sonic, Genos berhasil memotong rambut belakang Sonic, dan memulai untuk menyerang dengan pukulan beruntun ala Genos. Akan tetapi ternyata Sonic lebih cepat daripada Genos, pukulan pamungkas genos tidak bisa mengenai Sonic. Sonic bergerak begitu cepat membentuk beberapa bayangan disekitar tubuh Genos. Karena Genos merasa terancam Genos kemudian mengeluarkan jurus pamungkas untuk meledakkan seluruh area pertarungan agar bisa mengalahkan Sonic sebelum terkena tebasan sonic.

Akan tetapi dalam sekejap Genos tumbang, dan Sonic terheran karena sonic belum sempat menyerang Genos. Ternyata Saitama yang telah memukul genos agar tidak menghancurkan area dan apartemen Saitama. Saitama berkata bahwa sparepart baru Genos tidak ditujukan untuk pertarungan konyol tersebut. Dan kemudian Saitama maju untuk melawan Sonic sang kecepatan cahaya.

Menurut Fubuki Sonic adalah penjahat dengan kemampuan sekelas dengan kelas S, dan Saitama yang hanya kelas B peringkat 7 tidak akan mampu untuk menyerang Sonic.
Sonic pun melancarkan serangan yang telah dilatihnya ini, yaitu serangan 10 bayangan , (sebelumnya dia hanya mengeluarkan 4 bayangan saat melawan Genos). Serangan 10 bayangan ini dilatih khusus untuk membunuh Saitama, yang telah mempermalukan Sonic, dan diklaim untuk bisa mengembalikan harga diri Sonic.

Kemudian tidak kalah Saitama menirukan Sonic dengan gerakan lompatan ke samping dan mengejutkan Saitama menghasilkan jutaan bayangan yang membuat Sonic terkejut dan dalam sekejab Sonic pun terjatuh tersungkur seraya berkata "Apa yang terjadi?". Saitama menjelaskan bahwa dia tidak sengaja menyenggol Sonic saat membuat lompatan kesamping. Sonicpun mengakui kecepatan Saitama dan kemudian pingsan.

Fubuki yang melihat pertarungan itu hanya terdiam dan membeku dengan berkata didalam hati "Dia terlalu kuat, ini tidak normal !". Kemudian Fubuki menceritakan bahwa dia tidak bisa menjadi kuat seperti Kakaknya esper terkuat dikelas S yaitu Tatsumaki. Dia tidak mau naik kelas A karena banyak pahlawan kuat dikelas A. Dia merasa cukup hanya menjadi pahlawan peringkat 1 kelas B , dan dia berpendapat bahwa dengan mendirikan kelompok dapat membuat dirinya semakin kuat. Saitama pun tidak menyalahkannya, akan tetapi dia tidak akan bergabung dengan Fubuki. Fubukipun sedikit marah dan membandingkan Saitama dengan Pahlawan lainnya yang ada di kelas S, misal dengan King. Akan tetapi tiba-tiba Kingpun muncul bertamu menemui Saitama, sehingga Fubuki terheran-heran sekaligus takut.

Dia heran mengapa pahlawan kelas S bersenang-senang dengan pahlawan kelas B, Diapun berpikir untuk bergabung dengan Saitama. Genos pun menyimpulkan bahwa Saitama tidak memandang siapapun yang berada disampingnya. Dia dipandang oleh disekitarnya karena Saitama sangat kuat.

Bagaimana kisahnya sangat menarik bukan? Diepisode ini sepertinya Fubuki dan King akan bergabung dengan Saitama. Dilain pihak Garou yang mengancam kehidupan manusia dan Pahlawan harus segera dihentikan. Jangan lupa saksikan episode ke 3 ya.

Post a Comment

0 Comments