Boruto Episode 143 Sub Indo Belum Rilis? Yuk Bahas Apakah Satori Akan Muncul di Arc Mujina ?

Crunchyroll.com

Helo Boruto Lovers, kali ini saya akan membahas mengenai, Apakah Satori pada kisah Naruto the Movie akan muncul di Anime Boruto?

Kisah Boruto kini memasuki alur Mujina Bandit, dimana yang menjadi perhatian adalah Geng Mujina yang mengganggu kelangsungan Negara Api. Boruto yang mendapatkan misi tingkat Chunin ini pun pergi ke Penjara Kastil Houzuki, tepatnya di Desa Kusagakure, disinilah kita tidak asing dengan penjara ini.

Dukung Channel Youtube Kami di :



Penjara Ninja Kastil Houzuki, pernah diperlihatkan di serial Anime Naruto the Movie Blood Prison, dan tentunya saat itu Naruto sudah remaja dan sudah bisa menguasai senjutsu sage mode. Berbeda halnya Boruto, Boruto mendapat misi masuk ke kastil Houzuki saat Boruto masih Genin. Disinilah kita mengetahui bahwa spesialnya tim Boruto dalam pandangan pemerintahan desa Konoha.

Disinilah kita bertanya-tanya, apakah akan muncul suatu kejadian yang tidak terduga di Anime Boruto, yang berhubungan dengan Anime Naruto? Apakah kotak kebahagiaan akan muncul ? Dan Apakah Satori akan muncul pada alur cerita Boruto ini ?

Mari mengingat siapa itu Satori? 
Satori adalah monster penjaga kotak kebahagiaan,  Semula banyak orang berpendapat, bahwa kotak itu adalah pembawa kedamaian, tapi justru sebaliknya. Kotak itu penuh dengan ketakutan, permusuhan, dendam dan kebencian.

Seperti yang kita tahu, bahwa kotak kebahagiaan selama ini belum diketahui asal usulnya, dan perkiraan sementara dari kami, bahwa kotak kebahagiaan adalah peninggalan dari reruntuhan Kaguya Otsutsuki. Hal ini diprediksi karena di dalam kotak terdapat sebuah dimensi lain, atau dunia lain. Sedangkan alat yang berhubungan dengan klan dewa, identik berhubungan dengan alat dimensi dan waktu. Karena Kaguya juga memiliki segudang misteri dan peninggalan yang sedang di selidiki oleh Sasuke Uchiha.

Lalu apakah Satori hidup sejak masa Kaguya? Kemungkinan itu bisa terjadi, karena sebagian besar monster di era Naruto termasuk bijuu memiliki umur yang panjang. Bisa dicontohkan seperti zetsu hitam, zetsu putih, maupun Karasuki yang hidup sampai era Boruto sekarang walaupun dalam keadaan tersegel.

Dan Apakah Satori akan muncul di alur Mujina Bandit ini? Kemungkinan Satori bisa dibangkitkan di Boruto alur Mujina ini sangat kecil, karena alasannya sebagai berikut :

1. Kotak Kebahagiaan Berada di Dasar Laut
Seperti yang di tayangkan di Naruto the Movie Blood Prison, bahwa kotak kebahagiaan tersebut telah disimpan oleh Killer Bee di dasar laut. Untuk mengangkat alat ini, harus mengetahui lokasi Kotak kebahagiaan di laut berarus deras dan membutuhkan kekuatan setara bijuu. 

2. Kotak Kebahagiaan Membutuhkan Banyak Cakra
Boruto, Sarada dan Mitsuki maupun para tawanan, tidak ada yang memiliki cakra sebesar Bijuu. Sedangkan, saat membuka kotak ini membutuhkan cakra yang besar setara dengan bijuu. Karena hal itulah, kemungkinan untuk membuka Kotak Kebahagiaan sangat kecil.

3. Tujuan Utama Geng Mujina Membunuh Kokuri
Ketika teringat misi utama tim 7 adalah melindungi Kokuri, bukan untuk Kotak kebahagiaan. Jadi, kemungkinan besar untuk tujuan membuka Kotak Kebahagiaan tidak menjadi pokok bahasan di alur Mujina Bandits ini.

Itulah tiga alasan, bahwa Satori tidak akan muncul di alur Boruto ini. Meskipun begitu, banyak fans Naruto dan Boruto ingin melihat Satori muncul lagi di Kastil Houzuki. Jika kalian mempunyai pendapat lain, silahkan tinggalkan jejak di komentar ya !

Post a Comment

0 Comments