instagram/@berbiekumalasari
Dalam sebuah langkah usaha dibutuhkan sebuah strategi marketing salah satunya adalah memanfaatkan kepopuleran seseorang. Dalam dunia sekarang ini artis banyak dikejar oleh Perusahaan untuk dimintai menjadi endorse mereka. Banyak Perusahaan dari kelas menengah kebawah hingga menengah keatas yang berlomba-lomba memasarkan produk mereka dengan media sosial melalui akun artis atau orang yang memiliki follower yang banyak.
Beberapa waktu belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan beberapa Artis yang sedang hangat diberitakan. Seperti yang Anda tahu istri Galih Ginanjar, yang bernama Berbie Kumalasari juga menjadi sorotan netizen. Berbie Kumalasari termasuk artis senior yang dahulu biasa berperan sebagai seorang pembantu perawakan gemuk dan sederhana, sekarang terlihat lebih langsing dan cantik dan mewah.
Berbie Kumalasari yang merupakan istri dari Aktor tampan Galih Ginanjar, adalah artis yang sangat populer tahun ini. Berbie Kumalasari sering menjadi perbincangan di dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu belakangan ini. Ia kerap menampilkan dirinya dengan barang-barang mewah, seperti halnya cincin berlian 30 karat yang konon harganya mencapai miliaran rupiah. Tak hanya itu, ia juga mengaku memiliki sebuah toko berlian. Meski belakangan, ada orang yang mengatakan jika toko itu bukan miliknya, tetapi kita tidak ada yang tahu.
Banyak pemberitaan sensasional yang kemudian membuat namanya semakin dikenal oleh publik. Popularitas Barbie Kumalasari pun kini meningkat cukup tajam usai sering muncul dalam pemberitaan berbagai media.
Dengan popularitasnya tersebut, ia tak jarang mempromosikan sejumlah produk melalui akun Instagram pribadinya. Produk yang dipromosikan pun biasanya adalah produk kecantikan.
Berapa sih harga untuk endorse produk di Instagram Barbie Kumalasari?
Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (15/7), ada dua jenis harga endorse berbeda untuk dua fitur berbeda di Instagram Barbie Kumalasari.
Untuk bisa tampil di Instagram Story, para klien iklan harus merogoh kocek sebesar tiga juta rupiah. Sedangkan untuk tampil di feed Instagram Barbie, harganya menjadi dua kali lipat, yaitu enam juta rupiah.
Dengan harga tersebut, tentu saja Barbie sendiri yang akan meng-endorse dan memperkenalkan produk iklannya kepada sekitar 462 ribu followers Instagramnya. Jika anda berminat, silahkan langsung menghubungi pihak terkait.
0 Comments